Raffi Ahmad dan Nagita Sempat Ingin Bercerai, Ada Apa Ya?

Raffi Ahmad dan Nagita Sempat Ingin Bercerai, Ada Apa Ya?

Raffi Ahmad dan Nagita Sempat Ingin Bercerai, Ada Apa Ya?

Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: dok. Istimewa)


Dalam YouTube Daniel Mananta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan berbicara mengenai mereka yang sempat ingin bercerai. 

Seperti yang kita ketahui jika Raffi dan Nagita adalah pasangan yang terlihat paling bahagia. Walaupun sering terdengar kabar miring, tetapi mereka tetap melewati hal-hal tersebut. 

Nah, Daniel sempat menanyakan kisruh rumah tangga dari Raffi dan Nagita. Daniel menanyakan apakah mereka sempat ingin bercerai. 

"Kalian kan sempat honeymoon empat bulan kemarin itu, jalan-jalan. Tapi itu ngelewatin banyak masalah yang bisa membuat kalian bercerai. Pernah enggak terungkap kata 'Udah deh kita cerai aja'," tanya Daniel. 

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak menjawab bahwa mereka pernah mengutarakan niat untuk bercerai.

"Pernah, dari dia, dari gua. Kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar sih iya (ingin cerai). Dia (Nagita) juga pernah, cuma enggak berani juga ke pengadilan," kata Raffi Ahamd. 

Raffi pun sempat bercerita bahwa mereka pernah mengalami masa yang sulit sampai mereka berdua harus menempuh jalan perceraian. 

"Kita juga pernah ngelewatin masa yang susah banget namanya juga rumah tangga pasti enggak mungkin enggak berantem kan. Dia mau minta cerai, gue juga minta cerai," lanjut Raffi. 

Jika sudah begini, presenter kondang tersebut memiliki cara sendiri untuk mengatasinya. Ia memilih jujur, tak menutupi sedikit pun kesalahannya dari sang istri tercinta.

"Ibaratnya kalau sudah kayak gitu gue ngomong aja sepaling-paling jeleknya gua ke dia. Ungkapin aja semuanya, jujur aja semuanya. Semua, jadi enggak ada yang ditutup-tutupin," ujar ayah satu anak ini. Biar dia tahu aja semuanya, gitu. 'Udah kan. Lu udah tahu semua, tinggal lu pilih masih mau sama gue atau enggak?' Udah. Gitu," tegasa Raffi. 

Wah, untung saja mereka berdua tidak jadi bercerai ya gaes. 




Raffi cerai dengan nagitaRaffi sempat ingin berceraiRaffi dan NagitaRaffi Ahmad

Share to: