Intip Potret Selebriti Tanah Air Saat Rayakan Lebaran di Luar Negeri

Intip Potret Selebriti Tanah Air Saat Rayakan Lebaran di Luar Negeri

Intip Potret Selebriti Tanah Air Saat Rayakan Lebaran di Luar Negeri

Selebriti (Foto: Instagram)


Umat muslim berharap adanya momen lebaran bisa dilakukan dengan normal dan tradisi yang biasa dilakukan saat lebaran seperti bersilaturahmi dan bersalam-salaman. Namun hal tersebut tak bisa dilakukan karena pandemi Covid-19 yang terjadi.

Hal ini juga dirasakan selebriti Tanah Air yang merayakan Lebarannya di luar negeri. Nah, penasaran kan dengan poret mereka saat merayakan Lebaran di luar negeri? Simak yuk!

1. Acha Septriasa

Aktris yang bermain dalam film Heart ini rupanya sudah 4x menjalankan Lebaran di Australia. Sejak tinggal di negeri Kangguru tersebut bersama anak dan suami, Acha memang menghabiskan banyak waktu di Australia. Namun, itu tak berarti waktu Lebarannya berlalu sepi, lho. Dalam akun Instagram pribadinya, Acha terlihat merayakan Lebaran dengan teman-temannya di Australia.

2. Maudy Ayunda

Sedang menimba ilmu di Universitas Stanford, Amerika, Maudy tetap menjalankan ibadah puasa dengan rajin. Ketika tiba Lebaran, ia pun mengunggah foto dirinya bersama sang adik dan ibunya mengenakan busana berwarna abu-abu. Namun, sepertinya itu adalah foto lama karena sang adik mengungkapkan kerinduannya pada Maudy yang tidak ada pada Lebaran tahun ini. Maudy juga menuliskan seruan agar tidak mudik--seperti dirinya--di tengah pandemi virus korona ini.

“Lebaran sebentar lagi... tetep di rumah aja ya teman-teman, tahan diri untuk ngga mudik dulu tahun ini! Aku juga terpaksa ngga pulang dulu lebaran kali ini.. karena lebih baik kita utamakan menjaga kesehatan kita dan juga saudara kita :),” tulis Maudy dalam caption.

3. Carissa Puteri

Meski tinggal di Australia, Carissa rupanya selalu merayakan Lebaran di Indonesia. Hal itu diutarakannya melalui unggahan di Instagram.

“Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin semuanya ❤️❤️❤️ Pertama kali Lebaran bukan di Indonesia, kangen banget sama Indonesia,, semoga bisa cepet kumpul bareng lg bersama Keluarga dan teman2 semua di Jakarta..Miss youuuu all so much🤗🤗🤗🤗🤗 Selamat Lebaran guys,” tulis Carissa di Instagram.

Tak bisa merayakan di Jakarta tak menghalangi kebahagiaan Carissa, karena saudara dan ibunya datang ke Australia.




Potret Selebriti Tanah Air Rayakan Lebaran di Luar NegeriLebaran 2020

Share to: