Waduh, Tante Ernie Blak-blakan soal Ranjang Nih! Rela Lakukan Ini Demi Bahagiakan Suami

Waduh, Tante Ernie Blak-blakan soal Ranjang Nih! Rela Lakukan Ini Demi Bahagiakan Suami

Foto
(Foto: dok. Instagram)

Tante Ernie blak-blakan tentang rahasia menjaga keharmoisan rumah tangga.

Tante Ernie sudah hampir 20 tahun menjalin rumah tangga yang harmonis dengan suaminya. Tante yang disebut sebagai 'pemersatu bangsa' ini juga sudah memiliki 3 orang anak yang sudah dewasa.

Kepada Melaney Ricardo, Ernie mengaku kalau dia selalu berusaha memenuhi fantasi sang suami agar tak bermain hati di belakang!

Tante Ernie yang kini sudah berusia 44 tahun pun membuat orang-orang penasaran bagaimana cara Tante Ernie menjaga gairahnya.

"Gimana untuk tetap menjaga gairah di usia saat ini? Anak sudah tiga gitu lho," kata Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal YouTubenya pada Kamis, 25 Juni 2020.

Menjawab pertanyaan tersebut Tante Ernie pun membocorkan rahasia keharmonisan rumah tangganya.

Ibu tiga anak ini mengaku bahwa selalu menyempatkan diri untuk berduaan saja dengan suami.

"Sering-sering menyempatkan untuk berdua terus. Apa lagi sudah punya anak lo kan sudah enggak punya waktu yang kayak orang pacaran lagi," ungkap Tante Ernie.

Dia juga mengaku kalau selalu berusaha memenuhi fantasi sang suami.

"kayak misalnya 'kamu bisa enggak sih bergaya kayak seorang strippers', perempuan kan kadang-kadang malu. Tapi kalau gue dari pada nanti dia mencari orang lain mending lo aja, tapi lo bisa menjadi segala macam," lanjutnya.

Tante Ernie bahkan mengaku bahwa dia memiliki kostum seperti bunny (anak kelinci) yang biasa digunakan gaes.

"Oh bunny lucu banget, haha. Tempat yang enggak biasa untuk melakukan? Sebagai suami istri," tanya Melaney Ricardo.

"Kamar mandi, mobil, haha," jawab Tante Ernie sambil tertawa.




Tante ErnieRahasia rumah tangga Tante ErnieKisah Tante ErnieSuami Tante ernie

Share to: