Biografi dan Profil Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Raih IPK Tertinggi Saat Wisuda

Biografi dan Profil Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Raih IPK Tertinggi Saat Wisuda

Biografi dan Profil Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Raih IPK Tertinggi Saat Wisuda

Kolase Foto dan Biografi Profil Siti Adira Kania, Anak Ikke Nurjanah yang Raih IPK Tertinggi Saat Wisuda (Foto: Instagram @adirakania)


Berikut biografi dan profil Siti Adira Kania, anak Ikke Nurjanah yang berhasil meraih IPK tertinggi di kampusnya saat wisuda gaes. 

Siti Adira Kania merupakan gadis kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Siti Adira Kania diketahui memeluk agama Islam. 

Siti Adira Kania baru saya merayakan wisudanya dari Universitas Indonesia gaes. Ia berhasil meraih IPK tertinggi dari fakultas Hukum UI lho. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggan kedua orangtuanya yaitu Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

BACA JUGA: Biodata Siti Adira Kania, Lengkap Umur dan Agama, Anak Ikke Nurjanah yang Curi Perhatian

Seperti apa sosok Siti Adira Kania? Ini dia biografi dan profil Siti Adira Kania yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Biografi dan Profil Siti Adira Kania

Siti Adira Kania lahir pada 1 Oktober 1999 dan kini berusia 22 tahun. Ia adalah anak pasangan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi. 

Syangnya, perceraian kedua orangtuanya membuat Siti Adira Kania kini tinggal bersama sang ayah. 

2. Lulusan FH UI

Siti Adira Kania berhasil lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan predikat Cumlaude pada 19 September 2021. Kerennya lagi, Siti Adira Kania menjadi salah satu mahasiswa berhasil meraih IPK Tertinggi di kampusnya. 

3. Eksis abis di Instagram

Siti Adira Kania ternyata eksis abis di Instagram gaes. Ia kerap mengunggah beragam potret menarik lho. Kini, Instagram Siti Adira Kania juga sudah difollow oleh 122 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Radya Bagaskara Lengkap Umur dan Agama, Putra Ira Wibowo yang Ganteng Abis Gaes

4. Hobi travelling

Pada sela-sela kesibukannya, Siti Adira Kania ternyata memiliki hobi travelling. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Instagramnya yang memuat ia tengah bepergian ke tempat indah dan menarik. 

5. Bersuara merdu

Persis seperti sang ibunda, Siti Adira Kania memiliki suara yang merdu. Tak jarang ia pun tampil bernyanyi di berbagai acara yang ia hadiri gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Chincaaw aka Destria Chinca, Gamer Pro yang Jadi Roaster GPX Ladies

Nah itulah biografi dan profil Siti Adira Kania yang berhasil raih IPK tertinggi di kampusnya saat wisuda gaes.




Siti Adira KaniaBiodata Siti Adira KaniaUmur Siti Adira KaniaAgama Siti Adira KaniaProfil Siti Adira KaniaBiografi Siti Adira KaniaFakta Siti Adira KaniaRaih IPK TertinggiAnak Ikke Nurjanah

Share to: