Fakta dan Profil Chincaaw aka Destria Chinca, Gamer Pro yang Jadi Roaster GPX Ladies

Fakta dan Profil Chincaaw aka Destria Chinca, Gamer Pro yang Jadi Roaster GPX Ladies

Fakta dan Profil Chincaaw aka Destria Chinca, Gamer Pro yang Jadi Roaster GPX Ladies

Kolase Foto dan Fakta Profil Chincaaw aka Destria Chinca, Gamer Pro yang Jadi Roaster GPX Ladies (Foto: Instagram @desriachinca)


Siapa nih yang belum kenal dengan gamer prro yang jadi Roaster GPX Ladies bernama Chincaaw atau Destria Chinca? Simak yuk fakta dan profil Chincaaw aka Destria Chinca berikut ini. 

Chincaaw merupakan pemilik nama lengkap Destria Chinca Dewi yang dikenal sebagai seorang gamer pro Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Ia kini membela tim GPX Ladies.

Chincaaw ternyata memiliki kakak yang juga berprofesi sebagai gamer pro Mobile Legends, yaitu Fanny Cyntia atau yang lebih dikenal dengan nama Funi. Sama sepertinya, Funi juga membela tim GPX Ladies. 

BACA JUGA: Biodata Fanny Cynthia EVOS Lengkap Agama dan Umur, Gamer Cantik yang Jadi Idola Gen Z

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Chincaaw aka Destria Chinca, kamu bisa cek fakta dan profil Chincaaw aka Destria Chinca berikut ini gaes. 

1. Profil Chincaaw

Chincaaw lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur. Kini, ia masih berusia 17 tahun. Ia memiliki kakak perempuan bernama Fanny Cynthia gaes. 

2. Latar belakang pendidikan Chincaaw

Chincaaw kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Kristen Petra, Surabaya. Ia mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) gaes. 

3. Pernah bergabung dengan Esport MORPH

Chincaaw ternyata pernah bergabung dengan tim MORPH Akasha pada bulan April 2021 lalu. Ia memutuskan untuk keluar pada September 2021. 

Penampilan Chincaaw di MORPH AKahsa juga terbilang sukses. Ia dan timnya berhasil menorehkan sederet prestasi lho. Misalnya ia berhasil menjadi juara ketiga di turnamen MLBB yang diselenggarakan oleh Unipin.

BACA JUGA: Ini Agama Onic Kayes aka Kharisma Cahaya Putri Lengkap Biodata dan Profil, Gamers Idola Lelaki Gaes

4. Role in game

Sama seperti sang kakak, Chincaaw memiliki role sebagai support di dalam tim Mobile Legends yang ia bela. Tak jarang ia juga menjajal beberapa role lain di dalam game, seperti tank.

5. Menjadi roaster GPX Ladies

Chincaaw aka Destria Chinca resmi bergabung dengan GPX Ladies sejak September 2021. Ia menjadi salah satu gamer pro yang diperhitungkan setelah masuk ke GPX Ladies.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Franzeska Edelyn, Gamer Cantik yang Hits Abis di Instagram

Nah itulah fakta dan profil Chincaaw aka Destria Chinca yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Chincaaw aka Destria Chinca merupakan gamer pro yang kini jadi roaster GPX Ladies. 




Chincaaw aka Destria ChincaProfil ChincaawUmur ChincaawAgama ChincaawBiodaa ChincaawBiografi ChincaawRoaster GPX LadiesGamper Pro MLBBGamer Pro Mobile Legends

Share to: