Berapa Penghasilan Baim Wong dari YouTube? Ternyata Segini Gaes

Berapa Penghasilan Baim Wong dari YouTube? Ternyata Segini Gaes

Foto

Baim dan Raffi (Foto: YouTube)


Tidak dipungkiri, menjadi YouTuber memberikan hasil yang besar. Apalagi jika kamu YouTuber dengan subscriber yang banyak seperti Baim Wong dan Raffi Ahmad. Lalu kira-kira berapa penghasilan Baim Wong dari YouTube ya? 

Muhammad Ibrahim atau yang akrab disapa dengan Baim Wong merupakan artis Tanah Air yang dijuluki dermawan. Karier dari Baim Wong pun terbilang sangat sukses. Dirinya pun menjadi pengusaha dan sering mengunggah konten platform YouTube. 

BACA JUGA: Iker Casillas Pensiun dari Bola, Namanya Jadi Trending Topik di Twitter Gard

Jika kamu melihat YouTube Baim Wong, jangan pernah kaget jika subscribernya sudah banyak sekali. Hanya dalam waktu 4 tahun, Baim Wong dan Paula telah mendapatkan 15,3 juta subscribers di konten video YouTube yang diunggahnya.

Tentunya, hal ini juga diimbangi dengan konsistensi mengunggah video di YouTube. Hingga saat terhitung sudah lebih dari 874 video telah diunggah di kanal YouTube-nya. Adapun jumlah penonton yang telah melihat konten video Baim Paula mencapai 2,1 miliar penonton.

Tak jarang Baim sering memperlihatkan dirinya membeli rumah baru, bahkan kerap beberapa kali memberikan hadiah kepada orang secara cuma-cuma. Akhirnya hal ini membuat Raffi Ahmad penasaran dengan pendapatan Baim sendiri. 

Pasalnya, lewat konten video yang diunggah Baim ia kerap memperlihatkan penampakan rumah yang akan dibelinya. Terbaru, Baim Wong ingin membeli rumah mewah seharga Rp 50 miliar.

BACA JUGA: De Mangol, Referensi Wisata Unik di Yogyakarta, Lengkap Alamat dan Spot Instagrammablenya

Raffi yang sudah sangat penasaran langsung menebak bahwa uang yang didapatkan Baim merupakan penghasilannya dari YouTube.

"Berarti lo mau beli rumah semua, anggaplah rumahnya 50 M, itu berarti penghasilan dari YouTube semua?" tanya Raffi. 

Ternyata gaes, sumber penghasilan Baim tak hanya dari konten YouTube yang ia unggah saja. Dirinya juga mendapatkan pemasukan dari sponsor iklan dan kerja sama dari pihak lain. Raffi Ahmad pun mengungkapkan kalau Baim Wong dalam waktu sebulan mampu menghasilkan uang 15 miliar rupiah dari profesinya sebagai YouTuber dan endorse.

"Baim tuh paling gede kalo gue liat-liat sebulan dia sama endorse bisa Rp 15 miliar," tambahnya.

Sayangnya, Baim Wong gak mau mengungkapkan dengan jelas berapa penghasilan yang ia dapatkan. Baim hanya tertawa mendengar ucapan Raffi dan mengamininya.

"Amin," kata baim Baim.

Jika kita melihat dari laman socialblade, pendapatan bulanan Baim Wong dari channel YouTube berada di angka USD 37 ribu sampai USD 605 ribu. Jika dirupiahkan sekitar Rp 544 juta sampai Rp 8,8 miliar per bulan. Wah banyak juga ya gaes. 




penghasilan baim wongbaim wong penghasilan dari YouTubeTotal Pendapatan Baim Wong sebulan

Share to: