Lesti Ungkap Suka Rizki Billar di Podcast Atta Halilintar, Netizen Heboh!

Lesti Ungkap Suka Rizki Billar di Podcast Atta Halilintar, Netizen Heboh!

Lesti Ungkap Suka Rizki Billar di Podcast Atta Halilintar, Netizen Heboh!

Lesty dan Atta (Foto: YouTube)


Waduh Lesty diungah oleh Atta ke dalam Podcastnya. Apakah Atta dapat membongkar jika Lesty benar-benar suka kepada Rizky atau tidak gaes? 

Lesty kali ini diundang untuk ngobrol dengan Atta gaes. Obrolan kali ini masih mengenai hubungan antara Lesty dan Rizky yang masih menjadi misteri sampai sekarang, yaitu apakah Lesty dan Rizky pacaran? 

BACA JUGA: Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Atta mengawali perbincangan dengan sangat baik. Dirinya memberikan cuplikan video mengenai Rizky saat bermain permainan kecepatan menjawab. Ketika Rizky ditanya oleh Atta apakah ingin pacaran atau langsung nikah, Rizky menjawab langsung nikah. 

"Langsung nikah" jawab Rizky. 

Atta pun langsung mencoba memberikan kode kepada penonton jika Rizky akan menikah walaupun masih belum tahu dengan siapa. Bahkan Atta pun berusaha untuk memancing Rizky dengan pertanyaan yang sangat heboh. 

"Berarti lu udah mau langsung nikah?" kata Atta. 

Lesty yang melihat hal tersebut langsung mengomentari jawaban Rizky. Dirinya pun seakan meragukan jika Rizky memilih untuk langsung menikah daripada pacaran terlebih dahulu. 

BACA JUGA: Dijodohin sama Lesty, Ini Biodata Rizky Billar, Lengkap Umur dan Agama Gaes

Atta juga sempat bercanda dengan Lesty saat mengucapkan momen selamat ulang tahun. Atta memanjatkan doa agar Lesty semakin langgeng. Sontak Lesty pun mengamini ucapan dari Atta tersebut. 

"Amin" kata Lesty. 

Atta langsung membalas dengan candaan. Tak lama kemudian Atta pun menelpon Rizky untuk memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka berdua. Saat melakukan panggilan video, Rizky dan Lesty terlihat canggung sekali gaes. Bahkan Lesty seolah mengetahui kegiatan dari Rizky saat dirinya menanyakan jika Rizky sedang berada di tempat syuting. 

Nah, tak hanya itu saja gaes. Atta juga bermain permainan jawab cepat dengan Lesty. Saat pertanyaan terakhir Atta memberikan pertanyaan yang sama dengan Rizky. Lesty pun ternyata menjawab dengan jawaban yang sama, yaitu dirinya ingin langsung menikah. 

Mendengar hal tersebut, Atta pun juga mengatakan jika Lesty dan Rizky memang orang yang cocok banget. 

Yuk gaes kita langsung lihat video obrolan kocak mereka berdua dibawah ini. 

BACA JUGA: Lesti Kejora Mau Buat Konser di Momen Ultah, Pesan Rizky Billar Ini Bikin Netizen Kelepek-klepek




pengakuan lesty kepada attalesty suka dengan rizkypodcast lesty dan atta

Share to: