6 Rekaman Live TV Terseram ala Nessie Judge, Bikin Merinding!

6 Rekaman Live TV Terseram ala Nessie Judge, Bikin Merinding!

6 Rekaman Live TV Terseram ala Nessie Judge, Bikin Merinding!

Nessie Judge (Foto: Instagram)


Nessie Judge kembali mengungkap 6 rekaman live TV terseram yang bikin tubuh kita merinding gaes. Hal ini terdapat dalam unggahannya di channel Youtubenya.

Nessi Judge mengatakan kalau dalam rekaman siaran langsung tv tersebut, terdapat hal yang yang tak sengaja menangkap hal-hal yang misterius.

BACA JUGA: 8 Video TikTok Ter-Horror ala Nessie Judge, Bayangan Seram sampai Gejala Poltergeist!

Nah dari pada penasaran, mending simak yuk rekaman siaran langsung tv terseram ala Nessie Judge berikut ini:

1. Siaran berita Teleiceba

Di salah satu siarannya pada tahun 2015, tak sengaja ada sebuah gelas yang bergeser tiba-tiba dan membuat pembawa acaranya sampai diam karena terkejut melihat gelas tersebut. Gelas tersebut seperti mendapat dorongan hingga bisa bergeser.

2. UFO di Peru

Pada Februari 2020 lalu, Capital TV melakukan siaran langsung di sebuah pantai dan mengumpulkan sebanyak 200 orang. Namun tiba-tiba terlihat jelas dari langit sebuh benda yang diduga UFO yang mengeluarkan cahaya seper sekian detik.

3. Pope Francis menghilang

Dalam siaran langsung pada April lalu, Pope Francis tengah berpidato dan berdoa agar virus corona cepat menghilang, namun tiba-tiba saja setelah dirinya selelsai berpidato dan membalikkan badan, ia langsung menghilang secara tiba-tiba.

4. Tsunami Jepang

Dalam rekaman tsunami Jepadang tak sengaja tertangkap kamera seekor burung yang terbang namun tak diketahui dari mana munculnya, dan tiba-tiba saja burung tersebut langsung menghilang begitu saja.

5. Penampakan di Neverland

Pada saat CNN melakukan siaran langsung dan mengunjungi Neverland tak sengaja terekam sebuah bayangan yang lewat sangat cepat yang diduga arwah dari mendiang King of Pop Michael Jackson.

6. Wanita menghilang

Dalam rekaman siarang langsung sebuah stasiun TV ini, terlihat mereka tengah mewawancarai seseorang namun dibelakangnya ada dua orang perempuan yang tengah mengobrol. Lalu setelah itu salah satu perempuan tersebut tiba-tiba saja menghilang.

BACA JUGA: 7 Penjara Termewah di Dunia ala YouTuber Nessie Judge, Ada dari Indonesia Lho

Nah itu tadi rekaman live TV terseram yang bikin tubuh kita merinding gaes.




6 Rekaman Live TV Terseram ala Nessie Judge Bikin MerindingRekaman Live TV Terseram ala Nessie Judge Bikin Merinding

Share to: