Daftar Mantan Pacar & Gebetan Ranty Maria, Siapa Paling Cocok Nih?

Daftar Mantan Pacar & Gebetan Ranty Maria, Siapa Paling Cocok Nih?

Daftar Mantan Pacar & Gebetan Ranty Maria, Siapa Paling Cocok Nih?

Ranty Maria dan Gebetan (Foto: Instagram)


Kisah cinta para selebriti memang tak pernah habis diperbincangkan publik. Seperti perjalanan asmara aktris cantik Ranty Maria yang begitu dramatis. Dari mulai Ammar Zoni hingga Mischa Chandrawinata, perjalanan kisahnya belum berhenti. 

BACA JUGA: Biodata Ranty Maria, Lengkap Umur dan Agama: Bintang Sinetron 'Putri untuk Pangeran'

Sempat beberapa tahun menjalin asmara dengan aktor ganteng Ammar Zoni, Ranti harus rela melepas Ammar yang menikah dengan Irish Bella pada 2019. Padahal, Ranty sebelumnya setia menunggu Ammar yang terjerat kasus narkoba beberapa tahun lalu. 

Gak berhenti sampai di situ, Ranty beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor lainnya. Lantas, siapa cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Ranty Maria? Simak ulasan berikut.

1. Ammar Zoni

Perlu diketahui gaes, Ranty Maria menghabiskan waktu 4 tahun lamanya untuk memadu kasih dengan pesinetron Ammar Zoni. Keduanya kerap membintangi satu judul sinetron yang sama.  Sebut saja 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan Anak Langit. 

Sayangnya, netizen menganggap hubungan mereka terlalu berlebihan karena sering memamerkan kemesraan saat Ranty belum genap 20 tahun. Hubungan mereka pun akhirnya kandas di tengah jalan. Ammar lantas memacari Irish Bella dan resmi menikah pada April 2019 lalu. Sementara Ranty terlihat masih betah dengan kesendiriannya pada saat itu.

2. Fidello Susilo

Ranty Maria sempat diisukan tengah menghabiskan waktu dengan seorang pira di sebuah restoran. Isu itu makin berhembus kencang setelah kebersamaan mereka berhasil tertangkap kamera dan dibagikan dalam akun gosip. Banyak netizen mengira kalau Ranty sedang jalan bersama Fero Walandouw. Padahal saat itu, Fero masih menyandang status sebagai pacar dari Susan Sameh. Tapi ternyata, bukan Fero yang menemani Ranty makan malam tapi temannya bernama Fidello Susilo.

BACA JUGA: Sudah Jomblo 2 Tahun, Ranty Maria Gak Mau Lagi Pacaran Beda Agama

3. Mischa Chandrawinata

Kedekatan Mischa Chandrawinata dan Ranty Maria mulai terendus publik saat keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni Anak Jalanan. Gak cuma sekedar dekat di lokasi syuting aja, Ranty dan Mischa ternyata sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Namun, keduanya sama-sama membantah isu tersebut.

4. Rayn Wijaya

Nah kalau Rayn Wijaya, tentunya bukan jadi rahasia umum lagi kalau mereka dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Hal ini terlihat karena chemistry yang dibangun Ranty dan Rayn dalam sinetron Cahaya Terindah berhasil membuat penonton baper. Bahkan, penggemar mengharapkan bahwa Ranty dan Rayn pacaran di kehidupan nyata. Meski tak mengakui hubungannya, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sering menghabiskan waktu liburan ke berbagai destinasi wisata.




Mantan Pacar Ranty MariaGebetan Ranty MariaKedekatan Ranty Maria dan Selebriti GantengPotret Ranty Maria dan MantanDeretan Mantan Pacar Ranty MariaDeretan gebetan Ranty Maria

Share to: