Clarissa Putri Samsolese Dihina Mirip Babi, Jawabannya Bijak Banget

Clarissa Putri Samsolese Dihina Mirip Babi, Jawabannya Bijak Banget

Clarissa Putri Samsolese Dihina Mirip Babi, Jawabannya Bijak Banget

Clarissa Putri (Foto: Instagram)


Nama Clarissa Putri makin dikenal publik setelah sukses bersama ketiga sahabatnya di grup Samsolese. Hal ini bisa dilihat dari jumlah followers yang meningkat serta banjir endorsement. Tapi ada aja lho gaes yang julid ngatain Clarissa mirip babi. 

BACA JUGA: Akhirnya Fadil Jaidi Ketemu Rossa Gaes, Tim Samsolese Dateng Juga Lho

Influencer yang kerap disapa Rissa ini sering sekali mendapat pesan berisi hinaan di Instagramnya. Salah satunya dikirim oleh akun fake bernama @gue7172. Ia menghujat Rissa dengan menyebutnya babi. Gak cuma sampai di situ aja gaes, akun ini juga menghina badan Rissa. 

"Pede banget ni babi guling," ungkap @gue7172 dalam dm Instagram Rissa.

Rissapun tak ambil pusing dan menanggapinya dengan candaan khas dirinya. Ia mengunggah sebuah video melalui Story Instagram dan menanyakan, sebenarnya dirinya itu apa. Kucing, babi, atau sapi?

"Sebenernya aku tu apa sih? Sebenernya aku tu kucing, miaaauuw," ungkap Rissa sambil menirukan suara kucing. 

"Sapi juga boleh, mooooo," tambah Rissa sambil menirukan suara sapi. 

Jawaban Rissa di Story berikutnya pun terlihat sangat bijak. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi memikirkan komentar atau hinaan pedas netizen. Yang terpenting baginya sekarang adalah kesehatannya dan rejekinya lancar. 

"Tenang aja aku udh bodo amat sama komen2 kek gitu. Semoga w sehat2, bahagia trs dan rejeki makin lancar aja setiap dikatain orang," ungkap Clarissa dengan bijak.

 

Meskipun ada yang menghujat, Rissa sangat banyak mendapat dukungan followersnya yang lain. Bahkan, ada yang menganggap dirinya adalah inspirasi untuk banyak orang. Ia pun berterimakasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya dengan sepenuh hati dan baik kepadanya.

"Pengen banget rasanya peluk satu2 kalian semua yang udah terlalu bae ama gue," kata Rissa.

"Makasih ya, karena kalian aku bisa jadi Rissa yang kalian tau," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Fadil Jaidi Punya Tato Baru, Bikin Ayah Kaget sampai Ucap Istighfar Berkali-kali




Curhatan Clarissa Putri SamsoleseClarissa Putri Geng SamsoleseClarissa Putri Samsolese dihujat netizenHujatan Netizen Untuk Clarissa Putri SamsoleseSamsolese dan Fadil JaidiPotret Clarissa Putri SamsoleseInspirasi Clarissa Putri SamsoleseJawaban bijak Clarissa Putri Samsolese

Share to: