Siap-siap! Song Jong Ki Jadi Mafia Italia dalam Drama Terbaru "Vincenzo"
"/>
" />
">

Siap-siap! Song Jong Ki Jadi Mafia Italia dalam Drama Terbaru "Vincenzo"

Siap-siap! Song Jong Ki Jadi Mafia Italia dalam Drama Terbaru

Song Jong Ki (Foto: Instagram)


Drama tvN terbaru berjudul "Vincenzo" setelah dikonfirmasi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan personel 2PM Taecyeon akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.  

BACA JUGA: Bertabur Bintang, Suzy dan Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Jadi Peran Utama dalam Drama Terbaru

Drama ini berkisah tentang pengacara Italia dan rekan mafia Vincenzo Cassano, yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan harus berhadapan dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Mereka bersama-sama berjuang untuk mendapatkan keadilan dengan menggunakan metode yang sering digunakan oleh para penjahat. Drama ini akan memperlihatkan para pahlawan dari dunia gelap berhadapan dengan penjahat sejati yang tidak bisa dikalahkan menggunakan cara-cara yang sah.

BACA JUGA: Bakal Comeback, Ini 5 Rekomendasi KDrama Suzy Paling Hits

Vincenzo Cassano sendiri digambarkan sebagai pria penuh skill dan karismatik. Sementara Taecyeon dipercaya menghidupkan karakter Jang Jun Woo, pria tampan dan pintar sekaligus karyawan magang di firma hukum. 

Karakter Taecyeon disebutkan begitu percaya dengan sang senior, Hong Cha Young. hingga suatu saat jiwa kompetitifnya tergelitik karena melihat wujud dari Vincenzo Cassano, sang mafia Italia yang berkarisma. 

Sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap Money Flower dan The Crowned Clown akan menggawangi drama ini bersama penulis skenario Park Jae Bum (Good Manager dan The Fiery Priest).

BACA JUGA: Ini dia Lawan Main Han So Hee Dalam Drama Terbaru Netflix yang Berjudul 'Nemesis'




Drama Baru Song Joong KiDrama terbaru Song Joong KiSong Joong Ki perankan MafiaDrama VicenzoSong Joong Ki pemeran utama Vicenzo

Share to: