Viral, Detik-detik Video Mobil Damkar Tabrak Mobil Box

Viral, Detik-detik Video Mobil Damkar Tabrak Mobil Box

Viral, Detik-detik Video Mobil Damkar Tabrak Mobil Box

(Foto: dok. Instagram)


Peristiwa Tabrakan yang terjadi antara mobil pemadam kebakaran (damkar) dan mobil box tengah menjadi buah bibir warganet.

Video yang kini Viral di media sosial itu merekam mobil pemadam kebakaran  melaju dengan kecepatan tinggi saat berada di jalanan ramai.

Dari video itu terdengar suara sirine berbunyi kencang dengan lampu rotator yang sudah menyala. 

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram ini merekam tampak depan dari mobil damkar. Terlihat bahwa sebuah minibus langsung minggir ke sisi kiri jalan.

Dalam Video itu, terlihat mobil damkar terus melaju kencang di sisi kanan jalan hingga mendekati satu unit mobil box warna putih.

Bukannya minggir memberi jalan, mobil box itu tetap melaju di sisi kanan jalan. Hingga akhirnya mobil damkar menabrak bagian belakang box mobil tersebut.

Peristiwa itu pun menjadi perdebatan di media sosial, beragam pendapatpun di berikan warganet. 

"Bukanya dr dulu udah sah sah aja damkar menabrak sdikit bemper jika tidak mau minggir... Pemadam itu is number one.... Dia membawa nyawa banyak orang.. Dan gedung gedung yg kebakar klo gk secepatnya bakal menjalar ke gedung atau rumah yg lain.. Kerugiannya kalo damkar telat.. Ya itu tadi gedung sama nyawa orang ... Klo gedung seprti apartemen dan mall.. Bisa bisa ratusan bhkan ribuan nyawa.. Beda lagi klo ambulan.. Ambulan cuma 1 nyawa yg di bawa di dalam mobil.. Udah deh ngeri pokoknya.. Klo damkar dah bunyikan sirine.. Minggir aja dah.. Itu dr jarak 1 km udah kedengeran kalo sirine damkar.. Jd langsung minggir aja.. Beri jalan," tulis @amirussyarif.

"Yg depan bingung jg sih mau maju g bisa terhalang katana, di pikir si box truk pmk yg mau ambil kiri. mungkinn," tambah akun @phul_haerudin.

"Semua salah!. Pemadaman kebakaran gk bs kontrol gas pol, yg di tabrak jg gk bisa minggir." sambung @faridashiddiq_s.h.

"Yg Salah itu yg sengaja Menghalangi...Sangat Bagus hantam Saja yg menghalangi Pekerjaan kemanusiaan," komen akun @sendy5756.

Menurut kamu siapa yang salah dan harus bertanggung jawab dalam kejadian ini?




berita terkiniberita terbaruberita hari iniberita terpupolervideo viralberita viralmobil damkar tabrak mobil boxdetik-detik video

Share to: