Teori Fans soal Drama It's Okay to Not Be Okay Season 2, Bahas Do Hui Jae sampai Spoiler

Teori Fans soal Drama It's Okay to Not Be Okay Season 2, Bahas Do Hui Jae sampai Spoiler

Teori Fans soal Drama It's Okay to Not Be Okay Season 2, Bahas Do Hui Jae sampai Spoiler

It's Okay to Not Be Okay (Foto: Instagram)


Fans berteori soal Drama It's Okay to Not Be Okay Season 2 yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Hal ini karena drama ini meninggalkan pesan dan kesan bagi penonton.

Belum lama ini fans membahas kemungkinan adanya It’s Okay to Not Be Okay 2 gaes. Hal ini bisa saja terjadi karena pihak produksi juga tak membantah jika ada season 2.

BACA JUGA: Lirik Lagu OST 'It's Okay to Not be Okay' Lee Suhyun - In Your Time dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Apabila It's Okay to Not Be Okay 2 benar-benar muncul, maka keungkinan drama ini bakal tayang pada tahun 2021.

Namun ini semua, masih hanya menjadi perbincangan fans setia drama It's Okay to Not Be Okay saja gaes.

Sementara pihak produksi Studio Dragon, Netflix, serta tvN belum memberikan keterangan resmi terkait apakah akan ada season 2 dari drama It’s Okay to Not Be Okay 2 gaes.

Spoiler Alert It’s Okay to Not Be Okay

Akhirnya, terungkap sosok ibu kandung Go Moon Young adalah kepala suster Park Haeng Ja (Jang Young Nam) atau Do Hui Jae yang asli. Dalam episode 16, menghadirkan adegan mengejutkan bagi Go Moon Young yang sangat ingin menutup diri agar bisa memulai hidup baru.

Dia memberanikan diri mengunjungi sang ibu di penjara dan menjelaskan bahwa Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae kini adalah keluarganya. Lantas Do Hui Jae masih berusaha memanipulasi Go Moon Young. Tapi, dia dengan percaya diri mengatakan betapa bahagianya karena tidak pernah berubah menjadi iblis seperti ibunya. Go Moon Young justru kasihan dengan sang ibu yang tidak pernah merasakan kehangatan. 

Go Moon Young bersumpah untuk menyingkirkan sang ibu dari ingatannya sebelum pergi. Do Hui Jae kemudian berteriak setelah dia mengatakan tidak bisa merelakan Go Moon Young. 

Para penonton drama menginginkan It's Okay to Not Be Okay 2 lebih memfokuskan jalan cerita terhadap sosok Do Hui Jae. Berangan-angan, mereka ingin Do Hui Jae tiba-tiba kabur dari penjara dan kembali mengusik hidup Go Moon Young.

BACA JUGA: Gara-gara Kasus Pembullyan Mina, Seolhyun AOA Diminta Mundur dari Drama ‘Awaken’

Kamu setuju nggak nih dengan jalan cerita drama It's Okay to Not Be Season 2 ini?




Teori Fans soal Drama It's Okay to Not Be Okay Season 2Fnams Bahas soal Drama It's Okay to Not Be Okay Season 2Drama It's Okay to Not Be Okay

Share to: