Gara-gara Kasus Pembullyan Mina, Seolhyun AOA Diminta Mundur dari Drama ‘Awaken’

Gara-gara Kasus Pembullyan Mina, Seolhyun AOA Diminta Mundur dari Drama ‘Awaken’

Gara-gara Kasus Pembullyan Mina, Seolhyun AOA Diminta Mundur dari Drama ‘Awaken’

(Foto: dok. Instagram)


Baru-baru ini, Kwin Mina kedapatan kembali melakukan percobaan bunuh diri.

Dia juga mengatakn bahwa seluruh anggota AOA hanya menjadi 'pengamat' selam dia dibully selama 10 tahun oleh Shin Jimin.

Akhirnya, Seolhyun AOA yang merupakan anggota terpopuler ikut mendapat anyak kritikan. Diketahui juga bahwa Seolhyun adalah salah satu yang paling dekat dengan Jimin.

Oleh karena itu, netizen di Korea belakangan juga meminta Seolhyun itu untuk mundur dari cast drama baru tvN ‘Awaken’ yang dijadwalkan rilis pada November mendatang.

‘Awaken’ saat ini sedang dalam proses syuting. 

Namun, dalam kasus Shin Jimin pada awal Juli lalu, Mina mengatakan bahwa anggota AOA lainnya, termasuk Seolhyun, telah bertindak sebagai 'pengamat' dalam perundungan tersebut. 

Sementara tvN merilis pernyataan singkat sebagai tanggapan atas seruan agar Seolhyun AOA mundur dari perannya oleh netizen.

Perwakilan tim produksi drama mengungkapkan bahwa mereka tetap akan menyertakan Seolhyun dalam drama, sebelum ada permintaan pengunduran diri secara resmi dari pihak Seolhyun atau FNC Entertainment sebagai agensi.

“Kami berencana untuk maju seperti yang direncanakan. Kecuali jika aktor tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mundur, kami tidak akan membuat perubahan apa pun,” ujar mereka.

Meski begitu, beberapa netizen mendukung Seolhyun dan mengatakan bahwa permintaan agar dirinya mundur dari drama adalah tindakan yang berlebihan.

Sementara itu, ‘Awaken’ bercerita tentang insiden yang terjadi di sebuah desa 26 tahun lalu. Orang-orang yang telah memperoleh kecerdasan melebihi kemampuan manusia normal dengan imbalan kehilangan emosi mereka akan berkumpul bersama karena insiden misterius untuk menjatuhkan orang-orang yang menggunakannya sebagai alat. 

Dalam prosesnya, mereka mencoba menemukan jati diri mereka sebagai orang biasa.




Kasus Pembullyan MinaSeolhyun AOA Diminta Mundur dari DramaDrama Seolhyun AOAKasus Kwn MinaShin Jimin

Share to: