Biodata dan Fakta CNU, Member B1A4 yang Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Gwangju

Biodata dan Fakta CNU, Member B1A4 yang Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Gwangju

Biodata dan Fakta CNU, Member B1A4 yang Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Gwangju

Kolase foto CNU Member B1A4, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@realcnu)


Ini biodata dan fakta CNU member B1A4 yang terpilih jadi pemeran utama di drama musikal Gwangju gaes. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, CNU merupakan penyanyi dan member BIA4 asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Juni 1991. Usia CNU adalah 29 tahun. Nama asli CNU adalah Shin Dong Woo. 

Baru-baru ini beredar kabar bahwa idol kelahiran 1991 ini terpilih menjadi pemeran utama dalam drama musikal berjudul Gwangju gaes. Agensi WM Entertainment yang menaungi CNU pun sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

CNU nantinya akan memerankan Park Han Soo, sosok penting dalam drama musikal Gwangju itu gaes. Ini merupakan penampilan drama musikal CNU pertama setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu lho! 

CNU pun mengatakan kalau dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan akting yang realistik dan mendetail. Drama musikal Gwangju ini diperkirakan bakal ditampilkan pada 13 April 2021 di LG Arts Center gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol All-Rounder Kelahiran Tahun 1996, Jennie BLACKPINK Sampai Kang Daniel Gaes

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta CNU member BA14 yang terpilih jadi pemeran utama drama musikal Gwangju, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Biodata dan Profil CNU

-Nama Panggung: CNU (신우)

-Nama Asli: Shin Dong Woo (신동우)

-Posisi: Main Dancer, Lead Vocalist, Lead Rapper

-Tempat Tanggal lahir: Chungbuk Cheongju, Korea Selatan, 16 Juni 1991

-Umur: 29 Tahun

-Zodiak: Gemini

-Tinggi Badan: 182 cm

-Berat Badan: 64 kg

-Golongan darah: A

2. Masih Aktif Menjadi Member B1A4

CNU diketahui masih aktif menjadi member dari B1A4 gaes. B1A4 ini awalnya terdiri dari 5 anggota gaes, tapi 2 dari 5 anggota tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. CNU masih aktif promosi sebagai anggota B1A4 bersama dengan Gongchan dan Sandeul. Sedangkan Baro dan Jinyoung sudah meninggalkan perusahaan.

3. CNU Member Tertua B1A4

CNU merupakan member tertua di B1A4 gaes. Ia pun kerap disebut sebagai “Ibu” dari B1A4 karena sikapnya yang penuh perhatian sekaligus tegas kepada para membernya. 

4. Pernah Merasa Canggung Saat Awal Debut

CNU sempat bilang kalau ia pernah merasa canggung saat awal debut karena belum terbiasa dikelilingi oleh banyak orang dan kamera. Tetapi, lama-kelamaan ia pun menjadi terbiasa dan memiliki kepercayaan diri. 

5. Pernah Jadi Anggota Band Rock

Sebelum menjadi trainee dan debut dengan B1A4, CNU ternyata pernah membentuk sebuah band rock bersama Jooyoung gaes. Jooyoung merupakan seorang solois dan penulis lagu di bawah naungan Starship Entertainment. Bahkan sampai saat ini keduanya masih sangat dekat lho.

BACA JUGA: Biodata Nikita Dragun, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Transgender Asal AS yang Masuk Bad Influencer?

6. Ibunya CNU Penyanyi Trot

Bakat menari milik CNU ternyata memang menurun dari sang ibu gaes. Ibunya CNU merupakan seorang penyanyi trot lho.

7. Jago Memainkan Alat Musik

Idol berusia 29 tahun sangat jago memainkan alat musik, khususnya piano dan gitar gaes. Ia bahkan sudah belajar bermain piano sejak berusia 3 tahun lho.

8. Sangat Handal Nulis Lagu

Selain jago menyanyi dan memainkan alat musik, CNU juga sangat handal menulis lagu lho. Dirinya bahkan memiliki hak cipta atas lebih dari 30 lagu yang sudah ia tulis.

9. Menjadi Aktor Drama

CNU sebenarnya sudah menjadi aktor drama gaes. Ia beberapa kali membintangi drama seperti Sent From Heaven tahun 2012 dan Ms. Ma, Nemesis pada tahun 2018.

10. Sering Main Drama Musikal

Selain membintangi drama televisi, CNU juga sering membintangi banyak drama musikal lho. Ia beberapa kali membintangi drama musikal seperti Chess tahun 2015, Three Musketeers pada tahun 2016, dan Hamlet pada tahun 2017.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Hani eks EXID, Idol yang Jadi Pemain Film Adults Don’t Know

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari CNU member B1A4 yang terpilih jadi pemeran utama di drama musikal Gwangju. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton penampilan CNU di drama musikal pada 13 April 2021 nanti ya! (Nindy Ari Lasita)




CNU B1A4Biodata CNU B1A4Fakta CNU B1A4Profil CNU B1A4Nama Asli CNU B1A4Tanggal Lahir CNU B1A4Umur CNU B1A4CNU B1A4 Drama Musikal GwangjuDrama Musikal GwangjuMember B1A4B1A4

Share to: