Seulgi Red Velvet Bakal Gelar Pameran Foto Sendiri

Seulgi Red Velvet Bakal Gelar Pameran Foto Sendiri

Seulgi Red Velvet Bakal Gelar Pameran Foto Sendiri

Seulgi Red Velvet Gelar Pameran Foto Sendiri (Foto: Instagram @hi_sseulgi)


Member Red Velvet, Seulgi bakal menggelar pamaren foto sendiri. Pameran yang bertajuk 'Nothing special but special' ini diselenggarakan oleh ALLYCAMERA & FILM.

"Kami berupaya keras untuk menciptakan pameran yang menangkap kehidupan dan pemikiran Seulgi sehari-hari, dibandingkan penampilan panggungnya yang glamor sebagai anggota Red Velvet," kata perwakilan penyelenggara dilansir Soompi.

Baca Juga: Red Velvet Siap Hadirkan Penampilan Spesial di Fancon Jakarta September 2024

Lewat pameran ini, dia berharap para penggemar bisa mengetahui sisi lain dari Seulgi Red Velvet. Nantinya dia akan memperlihatkan potret yang diambil olehnya selama bertahun-tahun.

Tak cuma itu, pameran ini juga memperlihatkan foto Seulgi yang belum pernah dirilis sebelumnya. Untuk potretnya, dia menggandeng Rie sebagai fotografer.

Seulgi sendiri menjadi idol asal SM Entertainment kedua yang menggelar pameran foto sendiri, sebelumnya ada Na Jaemin NCT yang mengadakan pameran foto karya-karyanya bertajuk 'NARCISSISM'.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Tiket Fancon Red Velvet di Jakarta September 2024

Pameran foto film Seulgi ini akan diadakan di WWL Studio, Seodaemungu, Seol selama sepekan dari 13 Oktober 2024 hingga 20 Oktober 2024.




Seulgi Red VelvetPameran Seulgi Red VelvetExhibition Seulgi Red Velvet

Share to:



Modal Video 01