Viral, Ibu di AS Ini Desain Kamar Mandi Full Konsep Slipknot Gaes! Anak Metal Pastinya

Viral, Ibu di AS Ini Desain Kamar Mandi Full Konsep Slipknot Gaes! Anak Metal Pastinya

Viral, Ibu di AS Ini Desain Kamar Mandi Full Konsep Slipknot Gaes! Anak Metal Pastinya

Desain Kamar Slipknot (Foto: TikTok)


Gaes, berita viral lagi nih. Ada seorang ibu-ibu di AS yang mendesain kamarnya dengan konsep Slipknot. Wah, ibu ini pasti anak metal banget ya gaes. Lalu bagaimana penampakannya, yuk kita simak disini. 

Semua orang pasti mengidolakan seseorang. Mulai dari artis, penulis, bahkan sebuah grup musik. Seorang penggemar ingin menunjukan rasa setia kepada idolanya dengan berbagai cara, mulai memajang poster di rumahnya, sampai datang ke konsernya gaes. 

BACA JUGA: 7 Meme Paskibra Agustusan Ini Bikin Kangen Jaman Dulu, Gen 90-2000 Pasti Relate Nih

Setiap idola juga pasti mempunyai penggemar setia. Bahkan tidak jarang kumpulan fans yang punya nama khusus, mereka yang rela mengumpulkan aset-aset band idolanya sebagai bentuk kesetiaannya.

Nah, kamu tahu Slipknot? Band yang mempunyai genre musik yang keras ini mempunyai banyak fans. Slipknot memberikan panggilan terhadap penggemarnya dengan nama Maggor. 

Jika kebanyakan Maggot adalah anak-anak muda yang menyukai musik keras atau bahkan bapak-bapak yang sudah lama mengetahui band Slipknot. Kalau yang ini gaes ada ibu-ibu yang ternyata seorang Maggot. 

Ibu ini penggemar berat Corey Taylor dan lain-lain, dibuktikan dengan merancang kamar mandinya dengan segalam macam atribut-atribut Slipknot.

BACA JUGA: Jarang Tahu, 7 Artis Ini Keturunan Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, Salah Satunya Dian Sastro

Hal ini diketahui dalam akun TikTok milik @yunghussy yang  merekam tempat dimana ibunya memiliki banyak sekali koleksi Slipknot. Terlihat bagaimana sang ibu yang mengubah tampilan kamar mandinya dengan tema Slipknot.

Dalam video TikTok tersebut, dirinya juga memperlihatkan bagaimana bentuk kamar mandinya yang sangat nyentrik, rasanya seperti berada di restoran metal.

Mulai dari lantai dihiasi dengan pop art dari wajah setiap personilnya. Semakin identik ketika di pintu masuk, kamu akan melihat ornamen-ornamen tangan berwarna merah yang dibentuk menjadi sebuah kursi dan tempelan-tempelan di dinding yang begitu menakutkan.

“Band favorit ibuku adalah Slipknot, jadi dia membangun kamar mandi Slipknot,” tulis @yunghussy dalam video tersebut yang diikuti dengan latar musik lagu Psychosocial.

Asyik banget ya gaes suasana kamar mandinya. Ini baru kamar mandi yang nyaman. Jika kamu penggemar berat dari Slipknot, tempat seperti ini merupakan tempat impian buat kamu. 

BACA JUGA: Viral Cowok Pergoki Pacar Selingkuh Tapi Santuy: "Selingkuh Neng Mburiku"




ibu-ibu penggemar Slipknotkamar mandi tema slipknotibu maggot dengan kamar mandi slipknot

Share to: