Ingat Sinetron Kiamat Sudah Dekat? Ini 5 Potret Baru Pemainnya, Ada Kipli Saprol

Ingat Sinetron Kiamat Sudah Dekat? Ini 5 Potret Baru Pemainnya, Ada Kipli Saprol

Ingat Sinetron Kiamat Sudah Dekat? Ini 5 Potret Baru Pemainnya, Ada Kipli Saprol

Pemain Sinetron Kiamat Sudah Dekat (Foto: dok. Istimewa)


Apakah kamu pernah nonton sinetron Kiamat Sudah Dekat? Coba kamu ingat-ingat para pemainnya siapa saja. Nah kalau sudah ingat, begini potret penampilan terbaru dari para pemainnya sekarang. 

Kalau kamu anak generasi 2000an kamu pasti tahu sinetron Kiamat Sudah Dekat. Tayangan ini pertama kali dikenal sebagai salah satu film yang disutradarai Deddy Mizwar. Siapa yang sangka film ini berhasil membawanya diangkat dalam sinetron yang tayang pada bulan Ramadan.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Happy Asmara - Tak Ikhlasno, Lengkap Chord Gitar dan Video Klipnya

Sinetron Kiamat Sudah Dekat menjadi salah satu tayangan yang digemari para penonton saat itu. Selain karena unsur komedinya, sinetron ini juga memberikan pesan-pesan religi.

Kiamat Sudah Dekat juga melambungkan sejumlah nama seleb Tanah Air. Tayangan ini dibintangi oleh Andre Taulany, Dewi Yull, Zaskia Adya Mecca, Muhammad Dwiky Riza, dan masih banyak lagi.

Sekarang memang para pemainnya beberapa sudah tidak muncul dilayar kaca lagi gaes. Nah yuk lihat potret mereka sekarang bagaimana. 

BACA JUGA: 5 Video TikTok Putri Delina bareng Pacar, Netizen Jangan Iri Ya

1. Andre Taulany menjadi pemeran utama dalam Kiamat Sudah Dekat. Gayanya sekarang berubah menjadi berwibawa banget gaes. 

2. Ayu Pratiwi yang memerankan Sarah juga menjadi primadona dalam Kiamat Sudah Dekat. Kini ia tampil anggun dengan berhijab nih.

3. Zaskia Adya Mecca dipercaya untuk memerankan tokoh Sarah dalam versi sinetron. Ibu 5 anak ini masih tampak awet muda dan menggemaskan ya.

4. Sosok kipli jadi tokoh yang nggak bisa dilupain! Diperankan Sakurta Ginting, kini ia tampak menekuni hobi sepak bolanya nih.

5. Deddy Mizwar juga ikut berperan dalam karyanya. Aktor senior itu kini masih aktif membedah seluk beluk dunia perfilman.

6. Aktris kawakan Dewi Yull juga berperan dalam sinetron ini sebagai ibu dari Saprol. Dewi masih tampak segar dan prima diusia 59 tahunnya.

BACA JUGA: Viral di Twitter, 20 Video TikTok yang Paling Kreatif & Edukatif Buat Netizen




pemain sinetron kiamat sudah dekatkabar terkini pemain kiamat sudah dekatpara pemain kiamat sudah dekat

Share to: