Curhatan Titi Kamal yang Rela Tak Pulang ke Rumah Demi Jaga Keluarga Dari Corona

Curhatan Titi Kamal yang Rela Tak Pulang ke Rumah Demi Jaga Keluarga Dari Corona

Curhatan Titi Kamal yang Rela Tak Pulang ke Rumah Demi Jaga Keluarga Dari Corona

Foto : Instagram


Pandemi corona yang makin masif membuat banyak orang lebih waspada terhadap penyebarannya. Hal ini juga dilakukan Titi Kamal. 

Titi dipaksa lebih berhati-hati setelah pulang ke Jakarta, usai syuting film terbarunya di Yogyakarta. Bahkan ia rela tak langsung pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarganya. 

"Tapi aku enggak bisa langsung pulang ke rumah, karena takut membahayakan mama yang sudah umur, dan anak-anak, jadi aku tinggal di tempat lain dulu," jelasnya.

Pemeran utama Mendadak Dangdut ini mengaku rindu dengan keluarganya, karena sudah sejak 2 Maret lalu Ia syuting di luar kota dan tak pulang.

"Kangen setengah mati. Itu yang aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka," ungkap Titi Kamal pada keterangan foto di Instagramnya. 

Selama tak pulang ke rumah, Titi merasa sepi sendiri menahan kerinduannya pada keluarga. Namun, ini semua harus dilakukannya demi menjaga keluarga dari pandemi corona.

"Sepi, sendiri, dan harus benar-benar kuat menahan kangen, cuma bisa video call, lihat-lihat foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai Juna bilang 'Mama pulang!!!'. Tapi ya harus begini. Better jangan dekat mama dulu," lanjutnya.

Penulis: Nisa Puspita




titi kamalvirus coronarela tak pulang karena coronacovid-19

Share to: