Penasaran Gak Sih Arti & Makna Mipan Zuzuzu yang Viral di TikTok? Cek Disini Gaes

Penasaran Gak Sih Arti & Makna Mipan Zuzuzu yang Viral di TikTok? Cek Disini Gaes

Penasaran Gak Sih Arti & Makna Mipan Zuzuzu yang Viral di TikTok? Cek Disini Gaes

Mipan Zuzuzu (Foto: YouTube)


Kalau kamu suka buka aplikasi TikTok pasti gak asing dong sama lagu Mipan Zuzuzu? Lagu ini bahkan sampai viral lho gaes. Pasti penasaran kan arti Mipan Zuzuzu yang sebenarnya?

Nah gaes, ‘Mipan Zuzuzu’ adalah salah satu efek suara yang ada di TikTok. Akhir-akhir ini, banyak pengguna TikTok di berbagai negara mengunggah video mereka dengan menggunakan efek suara ini. 

Bahkan para pengguna Instagram dan Twitter juga ikut meramaikan lagu Mipan Zuzuzu ini karena keunikan nada dan liriknya. Kepopulerannya di tiga media sosial inilah yang membuat ‘Mipan Zuzuzu’ semakin menjadi bahan perbincangan warganet.

BACA JUGA: Viral Video TikTok Suami Urus Rumah, Malah Muncul Perdebatan Kewajiban Suami - Isteri

Mipan Zuzuzu sebenarnya merupakan penggalan lirik yang merujuk pada kata Miel Pops. Nah Miel Pops sendiri merupakan jingle iklan dari sereal Honey Loops asal Amerika Serikat. Beberapa negara seperti Italia, Rusia, dan Spanyol sereal ini lebih dikenal dengan Miel Pops. 

Fakta tersebut mulai diketahui ketika salah satu pengguna Tiktok dengan username ashleysonlin menjelaskan bahwa musik ini berasal dari jingle iklan sereal Miel Pops.

Dalam iklan aslinya yang disiarkan di Rusia, ada sekelompok lebah yang sedang menari diiringi dengan jingle Miel Pops ini. Target audiens sebenarnya adalah anak-anak. Namun menariknya, setelah di remix dan digunakan di TikTok, jingle iklan yang satu ini berhasil menarik perhatian banyak kalangan dari berbagai usia.




Arti & Makna Mipan ZuzuzuMipan Zuzuzu apa sih?Arti Mipan ZuzuzuMakna sebenarnya Mipan Zuzuzu

Share to: