Video Foto Lengkap Payudara Zara Adhisty Diremas Pacar! Viral Di Twitter

Video Foto Lengkap Payudara Zara Adhisty Diremas Pacar! Viral Di Twitter

Video Foto Lengkap Payudara Zara Adhisty Diremas Pacar! Viral Di Twitter

Zara dan Pacar (Foto: Instagram)


Viral gaes! Kali ini eks JKT48 Zara Adhisty tertangkap kamera video sedang diremas payudaranya oleh sang pacar, Zaky Pohan, lantas videonya pun langsung viral di berbagai social media. Tim KUYOU.id punya momen lengkapnya nih pastinya buat kamu.  

Siapa yang tidak mengenal Zara Adhisty? Dirinya menjadi terkenal semenjak masuk dan menjadi anggota dari JKT48. Sama seperti sang kakak, namun Zara dan kakaknya hanya berbeda tim. 

BACA JUGA: Biodata Adhisty Zara, Lengkap Umur, Agama dan Fakta Unik Gaes

Walaupun begitu, kini Zara sudah lulus dari JKT48. Dirinya juga sedang fokus dengan kariernya menjadi aktris. Terbukti beberapa kali film dirinya menjadi film yang banyak digemari oleh anak muda. 

Sebut saja Dua Garis Biru atau Ratu Ilmu Hitam. Penampilan Zara memang memukau para penontonnya gaes. Bahkan dirinya juga sedang mempersiapkan film barunya sebagai pahlawan yang berjudul Virgo. 

Baru-baru ini, nama Zara trending di Twitter. Hal ini dikarenakan dirinya mengunggah video bersama sang pacar. Hal yang dilakukan sang pacar tersebut membuat video dari Zara viral gaes. Sang pacar meremas payudara dari Zara. 

Berikut momen saat sang pacar meremas payudara Zara. 

BACA JUGA: Ini Pacar Adhisty Zara, Muncul di Ultah ke-17 Gaes

Sedang bermesraan dengan sang pacar

Terlihat dalam video tersebut Zara sedang bermesraan dengan sang pacar. Dirinya tengah asik membuat video tersebut dan seperti sedang bercanda

Pacar tiba-tiba memegang payudara dari zara

Sang pacar awalnya malu dengan apa yang dilakukan oleh Zara lalu berusaha menutup kamera akan tetapi sang cowok langsung memegang payudara dari Zara entah sengaja atau tidak. 

Zara terlihat kaget dengan aksinya 

Tidak diketahui apa maksud dari pacarnya tersebut yang memegang payudara dari Zara, namun Zara terlihat kaget. Terlihat bagaimana mulutnya terbuka saat melihat pacarnya memegang payudara tersebut. 

Sang pacar mencubit payudara dari zara

Ternyata aksi dari pacar Zara tersebut tidak hanya sekali gaes, namun dirinya melakukan hal tersebut sebanyak dua kali. Saat aksinya yang kedua, terlihat sang pacar mencubit payudara dari Zara. 

Zara tertawa dengan perlakuan tersebut

Pacarnya sudah mencubit payudara dari Zara, namun tidak ada penolakan dari Zara. Bahkan Zara hanya tertawa saat pacarnya tersebut mencubit payudaranya. 




pacar remas payudara zaravideo payudara zara dipegangvideo porno zara adhityjkt 48 bugilzaki pohan biodataZara jkt48zara jkt48 telanjang

Share to: