8 Potret Stephanie Poetri dengan Ayah & Ibu, Saat Kecil hingga OOTD

8 Potret Stephanie Poetri dengan Ayah & Ibu, Saat Kecil hingga OOTD

8 Potret Stephanie Poetri dengan Ayah & Ibu, Saat Kecil hingga OOTD

(Foto: dok. Instagram)


Stephanie Poetri adalh penyanyi asal indonesia yang memiliki darah keturunan Amerika. Penasarand dengan foto masa kecil gadis bule dengan ibu dan ayahnya? Simak foto-fotonya berikut ini lengkap dengan OOTD-nya.

Perkenalan singkat, Stephanie Poetri adalah anak dari Titi DJ dan ayahnya yang berkebangsaan Amerika, Andrew Hollis Dougharty.

Stephanie memiliki 3 saudara tiri dari hasil pernikahan ibunya terdahulu yaitu, Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar.

Baca Juga: Biodata Stephanie Poetri, Lengkap Umur & Agama, Anak Titi DJ yang Kini Jadi Artis 88 Rising Bareng Rich Brian

1. Meskipun seroang anak Diva terkenal, namun maisih belum banyak yang tahu kalau Stephanie ini putri dari Titi DJ gaes.

2. Pelantun 'I Love You 3000' ini pernah mengikuti ajang pencarian penyanyi yang berbakat, yakni Indonesian Idol Junior pada tahun 2014.

3. Miliki ayah yang rupawan, gak heran kalau Stephanie Poetri tumbuh sebagai gadis yang super memesona.

4. Foto kecil Stephanie Poetri yang satu ini gemesin abis.

5. Saat kecil, Stephanie Poetri ientik dengan rambut pendek dan mata yang bulat.

6. Mirip gak gaes?

7. Stephanie Poetri juga identik dengan pakaian nyentrik serba terang.

8. Buat kamu yang penasaran? Yuk simak fakta dan biodata Stephanie Poetri selengkapnya disini!




Anak Titi DJAnak Titi DJ yang Kini Jadi Artis 88 RisingBiodata Stephanie PoetriStephanie PoetriFakta Stephanie PoetriProfile Stephanie Poetriumur Stephanie PoetriAgama Stephanie PoetriLagu Stephanie PoetriAlbum Stephanie Poetri

Share to: