Daftar Hotel & Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribu di Jogja Ala YouTuber Doraredre

Daftar Hotel & Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribu di Jogja Ala YouTuber Doraredre

Daftar Hotel & Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribu di Jogja Ala YouTuber Doraredre

Hotel (Foto: dok. Istimewa)


Buat kamu yang suka jalan-jalan terus bingung hotel mana yang bagus untuk kamu datangi, berikut daftar hotel dan penginapan murah di Yogyakarta. Nah harganya mulai dari Rp 100 Ribu, Yuk kita lihat reviewnya dari Doraredre. 

Pandemi membuat semua orang jenuh berada dirumah, dengan adanya tatanan new normal ini kamu bisa bepergian kemanapun kamu mau gaes.

BACA JUGA: Biodata Ghea Youbi, Lengkap Umur & Agama, Pedangdut Milenial yang Curi Perhatian

Ingat, tetap jalankan protokol kesehatan yang berlaku ya gaes agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Selalu bawa hand sanitizer agar tangan kamu tetap bersih terjaga. 

Jika kamu ingin pergi ke tempat yang murah, Yogyakarta menjadi destinasi yang tempat untuk kamu. Selain punya banyak destinasi wisata, Yogyakarta juga mempunyai tempat jajan yang murah-murah gaes. 

Namun, jika kamu mempunyai modal yang pas-pasan untuk pergi keluar kota gaes, kamu masih bisa meminimalisir keuangan kamu dengan mencari hotel yang murah untuk kamu tempati gaes. 

Nah berikut rekomendasi hotel dan tempat penginapan yang murah untuk kamu bisa liburan dengan keuangan yang pas-pasan. 

BACA JUGA: Viral Bocil Jago Ngedit Video TikTok, Namanya Aqila Kafi dan Humornya Receh

1. Pojok Pas Guest House 

Nah gaes, ada tempat penginapan bernama Pojok Pas, harganya sekitar Rp 210 ribu. Namun terbatas sekali tempatnya gaes, hanya ada 5 kamar, tempat adem banyak pohon, kamar juga lucu, lokasi strategis deket keraton dan demata museum.

2. Kolo Kolo 

Kalau yang ini memang rekomendasi banget, karena tempatnya lucu dan harganya Rp 220 ribu. Masih sangat terjangkau, bahkan ditempat ini sudah disediakan netflix gaes. Cocok banget buat honeymoon. Lokasi dari tempat ini ada di No 145A Jalan Monjali. 

3. Grhatama Guesthouse Kaliurang 

Nah kalau tempat yang satu ini dihargai sekitar Rp 210 ribu per malam gaes. Tempatnya sangat aesthetic banget dengan model rustic dipadukan skandinavian. Tempat ini sudah sangat cocok untuk kamu yang bertujuan kulineran di Kaliurang dan foto-foto di Langlangbuana. 

4. Sae Sae Hostel 

Nah ini hostel ya gaes, bukan hotel. Tempatnya terletak di Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No. 46, Mantrijeron, Mantrijeron, 55143 Yogyakarta, Indonesia. Nah untuk satu orang per kamar dikenakan Rp 75 ribu, sedangkan untuk kamar double standar Rp 195 ribu. Kamarnya minimalis, dan instagramble banget gaes.

5. TravaHouse 

Travahouse ini di daerah prawirotaman cocok buat yang pengen jalan-jalan santai. Tak hanya itu, di kawasan ini ada banyak bule dan cafe lucu gaes. Bahkan untuk harganya sendiri pun sangatlah terjangkau. Harga yang dikenakan sekitar Rp 180 ribu. 

6. Byte BnB 

Kali ini, tempat menginapnya merupakan rumah yang dijadikan tempat menginap alias guesthouse. Berlokasi dekat De Mata museum, terus per malamnya hanya Rp 126 ribu saja.  

7. Tajug Loro 

Jika kamu menginap di tempat ini, kamu akan merasakan sentuhan skandinavian. bahkan untuk kamar mandinya saja lucu banget. Seni yang dilukiskan dalam tempat ini sangatlah keren.  Disini juga disediakan kamar dengan dua tempat tidur gaes dan cocok kalau kalian sama temen suka tidur sendiri-sendiri. Harganya cuma Rp 164 ribu.

8. Step House 

Nah kali ini ada guest house dengan isi 6 kamar, tapi bisa dipesan per kamar.  Desain yang lucu dengan paduan warna coklat dan putih terlihat rustic banget. Harganya  Rp 240 ribu,  masih sangat terjangkau dan juga tempat ini dekat Malioboro. 

9. Kalikala Guesthouse 

Nah, kalau guest house satu ini punya sepupu Doraredre yang berada di Yogyakarta. Kamu boleh cek langsung penginapan ini gaes. Tempatnya lucu dan model rumahan. Harganya mulai dari Rp 140.000. Lokasi tempat ini dekat dengan Malioboro. 

BACA JUGA: Selain Zara & Zaki Pohan, 5 Seleb Ini Juga Pernah Alami Skandal Ena-ena Gaes




hotel murah di yogyakartarekomendasi hotel murah di jogjahotel di jogja dekat malioboro

Share to: