Selain Zara & Zaki Pohan, 5 Seleb Ini Juga Pernah Alami Skandal Ena-ena Gaes

Selain Zara & Zaki Pohan, 5 Seleb Ini Juga Pernah Alami Skandal Ena-ena Gaes

Selain Zara & Zaki Pohan, 5 Seleb Ini Juga Pernah Alami Skandal Ena-ena Gaes

Adhisty Zara dan Zaki Pohan (Foto: Instagram)


Adhisty Zara dan Zaki Pohan baru-baru ini terlibat skandal ena-ena karena video remas payudara yang viral di media sosial. Namun, selain mereka ada 5 seleb yang juga terlibat skandal yang sama lho.

Nah, 5 pasangan seleb ini ternyata juga sempat terlibat skandal ena-ena sapai-sampai mereka kena hujatan netizen gaes.

BACA JUGA: Wota & Netizen Ramai Bikin Meme #ZaraBukanJKT48, Isinya Bikin Ngakak

Penasaran nggak sih dengan 5 seleb yang ternyata juga sempat terlibat skandal ena-ena ini? Siapa saja ya kira-kira orangnya? Dari pada penasaran mending simak di sini yuk!

1. Jessica Jane dan Ericko Lim

Kali ini bukan pasangan ini yang terlibat skandal melainkan salah satu dari mereka. Saat itu Jessica Jane memergoki dan membongkar perselingkuhan antara pasangannya Ericko Lim dengan sahabatnya bernama Listy Chan. Keduanya terlihat tengah berdua diatas kasur dan Listy memang sering menginap di rumah Ericko. Kini Jessica Jane dan Ericko Lim telah putus.

2. Shafa Haris dan Bastian Steel

Bastian Steel diketahui sering menginap di rumah Shafa Haris, karena alasan rumah mereka berjauhan. Meski mengaku sudah mendapat izin dari ibunda shafa, Sarita Abdul Mukti, namun tetap saja keduanya mendapat hujatan netizen. Namun sayang hunungan keduanya telah berakhir.

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sering menjadi sorotan netizen karena gaya pacarannya yang terbilang sangat berlebihan. Mereka pernah kepergok berciuman di kolam renang beberapa waktu lalu, hingga akhirnya banyak netizen yang menghujatnya.

4. Anya Geraldine dan Okky Raditya

Mantan pasangan Anya Geraldine dan Okky Raditya ini, dulunya sering mengunggah konten=konten vulgar di channel YouTubenya. Bahkan keduanya pernah dilaporkan ke polisi karena konten vulgarnya tersebut.

5. Luna Maya dan Ariel Noah

Mantan pasangan Luna Maya dan Ariel Noah sempat menghebohkan publik pada tahun 2010 karena kemunculan video panasnya di media sosial. Bahkan Ariel sempat dipenjara selama beberapa tahun karena kasus ini.

6. Adhisty Zara dan Zaki Pohan

Baru-baru ini pasangan Adhisty Zara dan Zaki Pohan menghebohkan publik Tanah Air karena tersebarnya video remas payudara yang dilakukan Zaki pada Zara. Hal ini pun sukses membuat Zara menerima hujatan dari netizen bahkan namanya sempat menjadi trending di Twitter.

BACA JUGA: 8 Gaya Fashion dan OOTD Zaki Pohan, Aesthetic Abis, Ada Foto Mesra Zara Adhisty

Nah, itu dia gaes 5 seleb yang ternyata juga sempat terlibat skandal ena-ena dengan pasangannya.




Adhisty Zara dan Zaki PohanSelain Zara & Zaki Pohan 5 Seleb Ini Juga Pernah Alami Skandal Ena-ena5 Seleb Ini Juga Pernah Alami Skandal Ena-ena

Share to: