Biodata Ega Olivia Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Ega Olivia Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Ega Olivia Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan

Kolase Foto dan Biodata Ega Olivia, Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Instagram @oliviaega30)


Siapa nih yang belum tau sosok pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan bernama Ega Olivia? Inilah biodata Ega Olivia lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Ega Olivia merupakan seorang aktris yang lahir pada 30 Juni 1994 dan kini genap berusia 27 tahun. Ega Olivia sendiri diketahui memeluk agama Islam. 

Aktris kelahiran Padang, Sumatera Barat ini telah bermain dalam berbagai judul film hingga sinetron gaes. Salah satu sinetron yang diperankannya adalah Tukang Ojek Pengkolan. 

BACA JUGA: Biodata Omara Esteghlal Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Berprestasi

Buat kamu yang masih mencari tau sosok Ega Olivia, kamu bisa cek biodata Ega Olivia lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Memulai karier sebagai model

Ega Olivia memulai kariernya sebagai model pada tahun 2013 silam gaes. Ia pun terbilang cukup sukses di dunia modeling hingga sekarang. 

Ega Olivia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia debut pertama kali melalui film bertajuk Promnite. Dari situ ia kembali mendapat peran dalam film Catatan Akhir Kuliah sebagai Anita, dan masih banyak film-film lainnya.

Mulai bermain sinetron

Ega Olivia juga diketahui bermain dalam banyak judul sinetron. Diantaranya seperti 7 manusia Harimau, Tendangan Si Madun Returns, Ksatria Pandawa 5, dan masih banyak lagi. 

Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan

Salah satu sinetron terbaru yang dibintangi Ega adalah Tukang Ojek Pengkolan. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ega Olivia berperan sebagai Sasi. 

Gadis cantik satu ini beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Eza Yayang, Furry Setya, Cindy Fatika Sari, Nadya Ulya, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Eza Yayang, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan

Seorang pebisnis sukses

Selain dikenal sebagai aktris dan model, Ega Olivia ternyata berprofesi sebagai seorang pebisnis sukses gaes. Ia memiliki beberapa bisnis yang bergerak di bidang cafe, kuliner, hingga cathouse.

Profil dan Biodata Ega Olivia

Nama lengkap:

Ega Olivia

Nama panggung:

Ega Olivia

Asal:

Padang, Sumatera Barat

Tanggal lahir:

30 Juni 1994

Umur:

27 tahun

Agama:

Islam

Zodiak:

Cancer

Profesi:

Aktris, Model, Pebisnis

Orangtua:

Boy Nardi, Erni Johan

Instagram:

@oliviaega30

BACA JUGA: Biodata Furry Setya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan

Nah itulah biodata Ega Olivia lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Seperti diketahui, Ega Olivia dikenal sebagai sosok aktris yang jadi pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan.




Ega OliviaBiodata Ega OliviaUmur Ega OliviaAgama Ega OliviaProfil Ega OliviaMengenal Ega OliviaSiapa Ega OliviaPemeran SasiTukang Ojek Pengkolan

Share to: