Wanita Ini Tagih Warisan Mertua Pakai TikTok, Auto Dihujat Netizen Deh Tuh

Wanita Ini Tagih Warisan Mertua Pakai TikTok, Auto Dihujat Netizen Deh Tuh

Foto

Wanita Tagih Warisan Mertua Lewat TikTok (Foto: TikTok)


Ada-ada saja ulah warga +62 ini gaes. Belum lama ini viral video seorang wanita yang menagih warisan mertuanya lewat platform TikTok. Karena kelakuannya tersebut, perempuan ini pun auto dihujat netizen. 

Dalam video tersebut, nampak seorang perempuan berkerudung cokelat itu membuat video TikTok dari balik setir mobilnya.  Dengan memasang raut wajah yang jutek, Ia menuliskan unek-uneknya menjadi menantu yang pernah dijanjikan materi oleh mertuanya melalui video TikTok.

Ia mengungkapkan pernah dijanjikan tanah dan rumah oleh mertuanya, namun janji itu tak pernah ia dapatkan wujudnya. 

"Buat mertua yang dulu pernah janji sama orangtuaku, ngasih anakku tanah buat masa depannya, buatin suami rumah buat anak-anakku. Tapi kenyataannya malah apa-apa dari orang tuaku sendiri," tulis perempuan itu.

Pesan kepada mertuanya yang ia unggah ke sosial media itu sontak menuai hujatan netizen. Netize menganggap bahwa perempuan itu tak tahu tempat karena berani mengumbar aib keluarganya sendiri lewat sosial media.

Banyak netizen juga khawatir kalau video TikTok itu diketahui oleh keluarga suaminya dan berujung merusak rumah tangga perempuan itu.

"Enggak malu mbak? Masih muda ngarep warisan. Udah berbakti belum sama mertuanya?" sindir Netizen dalam kolom komentar TikToknya.

"Mbak, kan udah nikah. Ini FYP lhoo.. apa enggak malu to, jaga martabat suamimu mbak. Lagian itu mertua bisa bicara baik-baik, jangan di-TikTok-in," tulis seorang netizen.

"Hayo nanti kalau ketahuan keluarga suami gimana?" tanya netizen lainnya.




Wanita Ini Tagih Warisan MertuaWanita Tagih Warisan Lewat TikTokTagih Warisan Lewat TikTok

Share to: