Anya Geraldine & Rizky Febian Resmi Pacaran? Ini Bukti Fotonya Gaes

Anya Geraldine & Rizky Febian Resmi Pacaran? Ini Bukti Fotonya Gaes

Anya Geraldine & Rizky Febian Resmi Pacaran? Ini Bukti Fotonya Gaes

Anya dan Rizky (Foto: Instagram)


Nah gaes, Anya kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini Anya mengunggah sebuah foto yang seperti memberikan isyarat bahwa dirinya pacaran dengan Rizky Febian? Berikut ini bukti fotonya gaes.

Anya Geraldine merupakan selebgram yang sangat cantik. Parasnya yang cantik dengan badannya yang seksi membuat semua pria jatuh cinta kepada Anya. 

BACA JUGA: Lah Anya Geraldine & Ovi Rangkuti Unfoll IG Masing-masing, Resmi Putus Nih?

Beberapa kali Anya memang membuat kontroversi sehingga dirinya selalu menjadi sorotan dari netizen. Foto-foto Anya dari yang biasa sampai yang vulgar pun akan selalu dikomentari oleh netizen.

Dalam beberapa kesempatan Anya dan Rizky menjadi sorotan netizen gaes. Hal ini dikarenakan pengakuan Rizky yang blak-blakan bilang suka dengan Anya dalam podcast Deddy. 

Bahkan Rizky dan Anya juga berkesempatan dalam satu proyek video klip dari lagu terbaru Rizky yang dimana mereka berperan sebagai sepasang kekasih. 

BACA JUGA: Anya Geraldine Ungkap Fakta Hubungan dengan Pacar Pasca Didekati Rizky Febian

Melihat kedekatan mereka yang selalu diumbar baik dari sosial media maupun dalam sebuah video klip membuat netizen baper. Bahkan mereka juga terlihat canggung ketika langsung dipertemukan oleh Deddy dalam podcast-nya. 

Nah, baru-baru ini gaes, Anya membuat sebuah hal yang mengejutkan. Dirinya kali ini mengunggah foto bersama Rizky Febian. Namun yang menjadi sorotan dalam hal ini adalah keterangan dari foto tersebut. 

Dalam foto tersebut Anya dan Rizky memakai baju berwarna hitam. Tak hanya itu, Anya juga terlihat memeluk Rizky dari belakang. Anya juga menuliskan AGRF dalam keterangan tersebut. 

"AGRF 🖤" tulis Anya. 

Diduga tulisan ini merupakan singkatan dari Anya Geraldine Rizky Febian. Tak hanya itu, keterangan tersebut juga diduga menandakan Anya dan Rizky sudah berpacaran gaes. Hal ini terlihat dari emoji cinta yang diberikan dalam unggahannya tersebut.  

Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung dipenuhi oleh netizen yang memberikan selamat kepada Anya. Netizen juga mengatakan jika Anya dan Rizky cocok gaes. 

"Longlast ka Anya" tulis divaamaharaniii_. 

"Cocok banget👌" tulis adji_prtm04. 

"Cocok udah bungkus aja @rizkyfbian ny ka @anyageraldine" tulis mhmddennyandriani. 

BACA JUGA: Rizky Febian Nembak Anya Geraldine di Podcast Deddy Corbuzier? Viral di YouTube Gaes!




anya dan rizky pacarananya dan rizky sudah resmi pacaranunggahan mesra anya dan rizky

Share to: