Rich Brian Rilis MV Baru Lagu Love In My Pocket, Ada Cameo Indomie?

Rich Brian Rilis MV Baru Lagu Love In My Pocket, Ada Cameo Indomie?

Rich Brian Rilis MV Baru Lagu Love In My Pocket, Ada Cameo Indomie?

Rich Brian Rilis MV Baru (Foto: YouTube)


Setelah sempat merilis versi unfinished yang menuai reaksi positif publik, Rich Brian akhirnya resmi merilis resmi musik video Love In My Pocket pada Selasa 25 Agustus 2020 malam waktu Amerika Serikat.

BACA JUGA: Indomie Jadi Cameo di MV Rich Brian - Love In My Pocket Gaes, Intip Potretnya

Ada yang unik dari MV baru lagu Love In My Pocket, pasalnya ada Indomie yang nongol dan dipake sebagai pemeran pembantu dalam klip tersebut. 

Dalam MV baru ini, Rich Brian terlihat ingin menunjukan rasa bangga dan cintanya terhadap negara asalnya yaitu Indonesia dengan menghadirkan produk asal tanah air yang paling digemari hampir diseluruh penjuru dunia.

Pada bagian awal, memang belum nampak adanya Indomienya. Tapi, kamu bakal kaget pas masuk ke menit 3:30 dan ngelihat tumpukan Indomie Goreng dan Indomie Hypeabis di atas rak.  

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Rich Brian - Don't Care, Lengkap Lirik dan Video Klipnya Gaes

Lalu, salah satu karakter berkepala besar mengambilnya da langsung menyantapnya. Rich Brian pun langsung memasak mie Hypeabis tersebut dan ikut memakannya dengan sumpit.

Nggak cuman itu aja, ketiga karakter dengan wajah absurd ini terlihat meremuk kemasan Indomie dan dimakan mentah-mentah nggak pake dimasak. Ini relate banget ya ama masyarakat nusantara yang suka makan langsung nggak pake direbus.

BACA JUGA: Rich Brian Rilis Lagu & MV Baru Bertajuk Dont Care, Cobain Dengerin Disini

Lagu Love In My Pocket ini sekaligus menandai dirilisnya mini album baru Rich Brian bertajuk 1999. Album ketiga Rich Brian ini berisika 7 lagu dengan beberapa di antaranya telah rilis terlebih dahulu, seperti single 'Love In My Pocket' dan 'Don't Care'.




MV Baru Rich BrianLagu Love In My PocketRich Brian bawa Indomie di MV BarunyaMV Love In My Pocket

Share to: