Fakta dan Profil Kaini Sura Ginting, YouTuber dan Penyanyi Mantan Pacar Marissya Icha?

Fakta dan Profil Kaini Sura Ginting, YouTuber dan Penyanyi Mantan Pacar Marissya Icha?

Fakta dan Profil Kaini Sura Ginting, YouTuber dan Penyanyi Mantan Pacar Marissya Icha?

Kolase Foto dan Fakta Profil Kaini Sura Ginting, YouTuber dan Penyanyi Mantan Pacar Marissya Icha? (Foto: Instagram @kainisura)


Kenalan yuk dengan Kaini Sura Ginting, YouTuber dan penyanyi yang diduga mantan pacar Marissya Icha. Ini dia fakta dan profil Kaini Sura Ginting. 

Kaini Sura Ginting adalah penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Marissya Icha. Kedekatan keduanya pun terungkap melalui beberapa unggahan Kaini Sura Ginting di Instagram pribadinya. 

Meski begitu, kini Kaini Sura Ginting dan Marissya Icha dikabarkan sudah putus. Keduanya jarang nampak menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA: Ini Umur Marissya Icha Lengkap Biodata dan Profil, Selebgram Dekat dengan Fadly Faisal

Seperti apa sosok Kaini Sura Ginting? Ini dia fakta dan profil Kaini Sura Ginting yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Kaini Sura Ginting dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia sering mengunggah cover lagu melalui sosial media miliknya, baik YouTube maupun Instagram. 

2. Kini, Kaini Sura Ginting juga telah merilis single lagu berjudul Bosan. Kini single tersebut bisa didengarkan melalui berbagai platform musik.

3. Kaini Sura Ginting adalah seorang lulusan salah satu universitas ternama di Surabaya, yaitu Universitas Airlangga, Surabaya. Ia berhasil meraih gelar sarjana psikologi industri dan organisasi. 

BACA JUGA: 'Sogok' Fuji dengan Tas Mahal, Marissya Icha Ketahuan Sering Video Call Bareng Fadly Faisal?

4. Kaini Sura Ginting hits abis di YouTube. Ia kini memiliki kanal YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 648 ribu. 

5. Selain cover lagu dan musik, Kaini Sura Ginting juga sering mengunggah berbagai konten yang sudah ditonton oleh ratusan ribu viewers. Salah satunya adalah konten bareng cewek seksi. 

6. Tak hanya di YouTube, Kaini Sura Ginting juga hits abis di Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 25,8 ribu akun.

7. Kaini Sura Ginting sempat dikabarkan berpacaran dengan Marissya Icha. Keduanya pun tampak menghabiskan waktu bersama. Tak jarang, Kaini Sura Ginting juga mengunggah kebersamaannya dengan Icha di Instagram.

8. Namun kini Kaini Sura diketahui putus dari Marissya Icha. Ia mengaku sedang jomblo gaes. 

BACA JUGA: Mediasi Bersama Marissya Icha Tak Berhasil, Medina Zein Jadi Tersangka Karena Ini

Nah itu dia fakta dan profil Kaini Sura Ginting yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Kaini Sura Ginting adalah seorang YouTuber sekaligus penyanyi yang diduga mantan pacar Marissya Icha.




Kaini Sura GintingProfil Kaini Sura GintingFakta Menarik Kaini Sura GintingFakta Profil Kaini Sura GintingKarier Kaini Sura GintingMantan Pacar Marissya IchaMarissya Icha

Share to: