'Sogok' Fuji dengan Tas Mahal, Marissya Icha Ketahuan Sering Video Call Bareng Fadly Faisal?

'Sogok' Fuji dengan Tas Mahal, Marissya Icha Ketahuan Sering Video Call Bareng Fadly Faisal?

'Sogok' Fuji dengan Tas Mahal, Marissya Icha Ketahuan Sering Video Call Bareng Fadly Faisal?

Fakta kedekatan Marissya Icha dan Fadly Faisal (Foto: Instagram @marissyaichareal)


Selebgram cantik Marissya kini digosipkan semakin dekat dengan kakak Fuji An, Fadly Faisal. Bahkan Fuji tak sengaja membocorkan kegiatan keduanya yang semakin dekat dan sering video call gaes!

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram Marissya Icha, terekam Fuji yang tengah mendapatkan segudang hadiah valentine dari teman-teman sultannya!

Saat membuka kado dari Stevie Agnecya, selebgram yang tengah berseteru dengan Medina Zein ini menggodanya bahwa tidak ada maksud tersembunyi dari pemberian kado tersebut.

Baca Juga: Biodata Marissya Icha Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Bongkar Medina Zein Jual tas Hermes KW, Diancam Dipenjara

"Ikhlas, gaada niatan lain kan kita? Iya kan?"

Ikut menggoda kembali, Fuji pun keceplosan mengungkapkan bahwa Marissya Icha kerap menanyakan makanan kesukaan sang Ai aka Fadly Faisal.

"Bukan yang kaka malem-malem suka nanyain, 'Ai sukanya makan apa'" goda Fuji.

Semakin Dekat, Marissya Icha dan Fadly Faisal Sering Video Call?

Setelah putus dari Sarah Louise, Fadly Faisal kerap dijodohkan dengan banyak wanita cantik. Salah satunya adalah selebgram Marissya Icha.

Meski begitu, keduanya nampak tak lagi malu-malu pamer kemesraan di sosial media.

Baca Juga: Fakta dan Profil Fadly Faisal, Model Juga Enterpreneur Adik Bibi Ardiansyah

Bahkan Fuji menggoda Icha dengan pemberian kado valentine berupa tas mahal yang digadang-gadang merupakan 'sogokan' agar mendapatkan restu dari Fuji?

"Ini sogokan buat apa si? Semalam abis video call sama siapa? Ngapain? oh ini sogokannya?" goda Fuji kepada Icha.

Seperti yang diketahui, Marissya Icha adalah teman dekat Vanessa Angel yang snagat dekat dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Dia juga merupakan penggagas donasi rumah Gala dan menjadi saksi atau hal asuh anak untuk Gala.

Baca Juga: Biodata Sarah Louise Lengkap Umur dan Agama, Pacar Fadly Faisal yang Seksi Abis

Sangat dekat bak keluarga sendiri, kedekatan Marissya Icha dan Fadly Faisal pun direstui oleh netizen. Banyak juga yang penasaran apakah keduanya memiliki umur yang sama atau tidak.

Bukan hanya netizen, keluarga Fuji nampaknya juga memberikan restu nih gaes. Bagaimana menurut kamu?




Marissya Icha dan Fadly FaisalMarissya IchaUmur Marissya IchaMarissya Icha Umur BerapaProfil Marissya IchaFakta Marissya IchaFadly dan IcaPacar Marissya IchaPacar Fadly FaisalFadly FaisalFuji Fadly FaisalFuji

Share to: