6 Akun Instagram Kece yang Rekomen Banget Di Follow, Pasti Ada yang Kalian Suka

6 Akun Instagram Kece yang Rekomen Banget Di Follow, Pasti Ada yang Kalian Suka

6 Akun Instagram Kece yang Rekomen Banget Di Follow, Pasti Ada yang Kalian Suka

Akun Istagram Kece (Foto: Instagram)


Instagram kini memang menjadi salah satu platform yang diminati banyak orang. Hampir semua orag menggunakan Instagram, dari mulai anak kecil sampai orangtua pun menggunakan Instagram. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 Menurut Kami

Platform satu ini memang terbilang banyak manfaatnya. Selain untuk mengekspresikan diri, Instagram juga bisa digunakan untuk berjualan gaes. 

Nah berikut ini ada 6 akun instagram kece yang rekomen banget buat di follow. Langsung aja simak yang berikut ini gaes

1. @ibgwiraga 

Dalam akun ini terdapat berbagai macam foto yang sangat menarik. Kalian akan melihat penggabungan antara fotografi dan lukisan yang tentu jarang banget kalian lihat di akun manapun. Yuk lagsung follow aja gaes.

2. @bandungtanpakamu 

Akun instagram satu ini menghadirkan konten video yang dihiasi dengan kata-kata puitis. Kerennya lagi, ada artis yang turut serta mengisi konten pada akun ini lho gaes. Salah satunya adalah Amanda Manopo yang ia tujukan untuk sang kekasih. 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lagu TikTok yang Viral dan Nyaman Didengerin Gaes

3. @ulynovita 

Buat kamu yang suka sama dunia make up, akun Instagram @ulynovita cocok banget nih buat kamu. Dia menghadirkan beragam karakter make up yang keren baget gaes. Dia gak cuma asal merias wajahnya, tapi dia juga menjelaskan tentang apa arti dari makeup yang tengah dibuatnya. 

4. @woody_wonder

Gak kalah keren dari akun-akun Instagram sebelumnya, @woody_wonder menampilkan konten video berupa doodles makanan dan sayuran. Uniknya lagi, makanan-makanan ini mempunyai ekspresi yang bermacam-macam dan bisa berbicara. 

5. @cintascotch

Beda dari yang lain, akun Instagram @cintascotch punya keunikan tersendiri gaes. Semua kontennya berisi tentang benda mati yang digabungkan dengan beberapa komponen lain sehingga menghasilkan karya baru yang lebih keren. Idenya out of the box banget!

6. @kawthari3

Kalo akun Instagram @kawthari3 ini sering mengunggah video stop motion-nya yang super keren. Pemilik akun ini membuat video step by step saat dirinya melukis dari awal sampai selesai. Menariknya lagi, lukisan tersebut dibuat seperti manusia yang dirias oleh perias terkenal. 




Akun Instagram KerenRekomendasi konten InstagramRekomendasi Akun Instagram KerenAkun Instagram MenakjubkanAkun Instagram Kekinian

Share to: