Fakta Kronologi Viral Oknum Polisi Tembak Dua Kucing hingga Lumpuh, Netizen Bersatu

Fakta Kronologi Viral Oknum Polisi Tembak Dua Kucing hingga Lumpuh, Netizen Bersatu

Fakta Kronologi Viral Oknum Polisi Tembak Dua Kucing hingga Lumpuh, Netizen Bersatu

Polisi Tembak Dua Kucing (Foto: Instagram)


Baru-baru ini viral oknum polisi menembak dua kucing hingga lumpuh tak berdaya. Netizen yang kebanyakan pecinta kucingpun langsung bersatu dan mensupport kedua kucing itu.

Seorang perempuan bernama Rizka membagikan kronologi kejadian kedua kucingnya yang ditembak oleh seorang polisi yang kebetulan adalah tetangganya sendiri. Lewat Twitter pribadinya, @rizkadwidya memaparkan bagaimana awal mula ia mengetahui kucingnya tertembak. 

BACA JUGA: Viral Video Kucing Putih Berubah Warna Jadi Kuning, Kok Bisa?

Berikut adalah beberapa fakta dan kronologi lengkap penembakan kucing oleh seorang polisi. 

Awal mula kejadian

Kejadian itu berawal karena hal spele. Si polisi yang ternyata tetangga Rizka memiliki burung peliharaan. Burung itu mati karena diserang oleh kucing liar. Kucing-kucing itu juga sempat beberapa kali makan di rumah Rizka.  

Kucing-kucing Rizka yang bernama Mochi dan Mobi justru sama sekali tak pernah menyentuh burung peliharaan si polisi. Namun, entah kenapa Mobi dan Mochi lah yang justru jadi sasarannya. 

BACA JUGA: Sadar Gak Sih, Ini Bukti Kucing Adalah Hewan Paliharaan Paling Nakal Di Dunia, Rebel Banget

Si Polisi merasa jengkel dengan kelakuan kucing-kucing

Mobi dan Mochi memang selalu diusahakan agar tetap berada di rumah Rizka. Namun kedua kucing itu pintar dan selalu punya cara untuk keluar rumah. Sampailah kucing-kucing Rizka di rumah si Polisi dan bermain di atas gentingnya. 

Karena mungkin merasa jengkel dengan kucing-kucing yang diannggapnya mengganggu, Polisi itupun menyamaratakan semua kucing dan mulai menembak satu per satu kucing. 

"Akhirnya mungkin karena jengkel atau apa, beliau menyamaratakan semua kucing, dan mulai menembak satu per satu kucing yang dia rasa mengganggu," ujar Rizka. 

Kondisi Mobi dan Mochi

Mengetahui kucingnya tertembak, Rizka pun langsung membawanya ke dokter hewan. Mobi, kkucing berwarna putih dengan mata biru dan oranye tertembak di bagian kaki belakangnya. Sedangkan Mochi, kucing berwarna belang hitam oranye tertembak di bagian perut. Keduanya kini sedang mendapatkan perawatan di dokter hewan karena kondisi yang lemas tak berdaya.




Kucing ditembakViral Kucing ditembak polisiKronologi penembakan kucing oleh polisiFakta Lengkap penembakan kucing oleh polisi

Share to: