Jacob Elordi Aktor Kissing Booth Netflix Ketahuan Cium Suami Orang!

Jacob Elordi Aktor Kissing Booth Netflix Ketahuan Cium Suami Orang!

Jacob Elordi Aktor Kissing Booth Netflix Ketahuan Cium Suami Orang!

Foto Viral (Foto: Instagram)


Waduh gaes, Jacob Elordi Aktor Kissing Booth Netflix terlihat mesra dengan suami orang lain. Bahkan dirinya juga menciumnya. Ada apa ya? 

Nah gaes, Nama dari Jacod Elordi tiba-tiba saja menjadi perbincangan netizen. Pasalnya mantan pacar Joey King ini terlihat berpose mesra dengan Tommy Dorfman. Keduanya terlihat berpelukan dengan erat dan bahkan pemain film The Kissing Booth ini tampak mencium pipi sebelah kanan Tommy Dorfman.

BACA JUGA: Sudah Dihapus, Ini Foto-foto Mesra Rizky DA Bareng sang Istri Nayda Mustika, Heboh Isu Mau Cerai

Tommy Dorfman mengunggah foto dirinya uang sedang di dekap manja oleh Jacob Elordi. Tidak hanya berpelukan dengan erat, Jacob Elordi bahkan tidak segan-segan mencium pipi aktor kelahiran 13 Mei 1992.

Pada potret yang dibagikan Tommy Dorfman, keduanya terlihat memakai baju bertemakan musim panas. Tommy sendiri memakai tank top berwarna biru cerah yang dipadukan dengan celana jeans longgar, kemudian topi berwarna senada langit dan kacamata hitam bertengger di atas topinya.

Tidak jauh berbeda dengan Tommy, Jacob Elordi terlihat berpakaian santai dengan balutan kemeja putih lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans longgar. Pada pinggang aktor berusia 23 tahun ini juga tersematkan jaket berwarna biru terang

BACA JUGA: Terungkap, Ini Alasan Anya Geraldine Putus dengan Pacarnya

Sontak unggahan aktor berusia 28 tahun yang memeluk mesra Jacob Elordi mengangetkan para penggemar. Selain terlihat dekat dengan satu sama lain, Tommy Dorfman diketahui sudah mengikat tali pernikahan dengan seorang pria.

Sebagai pendukung LGBT+, Tommy Dorfman terang-terangan mengaku sebagai gay. Ia bahkan memutuskan untuk menikahi pacar lelakinya bernama Peter Zurkuhlen pada tahun 2016. Keduanya terlihat bahagia menjalani pernikahan mereka.

Melihat unggahan tidak biasa itu, banyak penggemar yang berspekulasi jika Tommy Dorfman sedang berselisih sehingga menimbulkan keretakan pada pernikahannya dengan Peter Zurkuhlen.

Namun hal ini langsung terpatahkan karena aktor pemain Love in the Time of Corona ini terlihat membagikan momennya bersama suami beberapa minggu sebelumnya.

Berbeda dengan Tommy Dorfman yang diketahui masih menjalin hubungan baik dengan suaminya. Justru kisah percintaan Jacob Elordi dipertanyakan. Karena aktor asal Australia itu dirumorkan menjalin kasih dengan Zendaya.

Keduanya terciduk sedang berkencan setelah seri Euphoria berakhir. Selain itu, pemeran MJ dalam Spiderman Far From Home ini juga terlihat berlibur bersama Jacob Elordi ke Australia.

Namun, keduanya belum meresmikan hubungan romantis yang terjadi di antaranya. Tampaknya, Jacob Elordi dan Zendaya sama-sama sepakat untuk memprivasi hubungan mereka. Saking tertutupnya, banyak penggemar yang berspekulasi apakah Jacob Elordi masih menjalin hubungan dengan lawan main Tom Holland itu.

BACA JUGA: Foto & Fakta Lesti Kejora Jatuh Sakit di Rumah Sakit, Ini Penyebab dan Respon Rizky Billar




jacob elordi cium suami orangjacob elordi lgbtjacob elordi unggah foto mesra dengan suami orang

Share to: