Jason Momoa dan Lisa Bonet Resmi Bercerai

Jason Momoa dan Lisa Bonet Resmi Bercerai

Jason Momoa dan Lisa Bonet Resmi Bercerai

Jason Momoa dan Lisa Bonet Cerai (Foto: Istimewa)


Kabar kurang baik datang dari aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa. Jason kini telah resmi bercerai dengan istrinya, Lisa Bonet.

Hal ini dipastikan usai hakim di Los Angeles mengeluarkan putusan cerai untuk keduanya dan mulai berlaku pada Selasa (9/7).

Baca Juga: Mediasi Gagal, Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai dengan Aditya Zoni

Proses perceraian berlangsung tanpa perselisihan di antara kedua pihak sejak Lisa Bonet mengajukan gugatan cerai pada Januari 2024. Keduanya juga sepakat untuk membagi hak asuh atas anak perempuan yang kini berusia 16 tahun, dan anak laki-laki berusia 15 tahun.

Entertainment Weekly memberitakan Bonet dan Momoa sama-sama tidak meminta dukungan finansial. Keduanya setuju dengan persyaratan pembagian aset. Tak ada keterangan resmi dari pihak masing-masing menyusul putusan pengadilan.

Meski perceraian mereka baru diresmikan, Jason Momoa dan Lisa Bonet sudah berpisah dalam beberapa tahun terakhir. Lisa mengungkapkan sudah berpisah dengan pemeran Aquaman itu sejak 7 Oktober 2020.

Baca Juga: Resmi! Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Dalam dokumen itu, Bonet menyatakan sebab perceraian tersebut adalah perbedaan yang tidak dapat didamaikan sehingga mengajukan gugatan ke pengadilan pada Januari 2024.




Jason MomoaLisa BonetJason Momoa cerai

Share to:



Modal Video 01