Viral Prank Filter Bikin Wajah Berjerawat, Wanita Ini Auto di Blokir Gebetannya

Viral Prank Filter Bikin Wajah Berjerawat, Wanita Ini Auto di Blokir Gebetannya

Viral Prank Filter Bikin Wajah Berjerawat, Wanita Ini  Auto di Blokir Gebetannya

Foto: TikTok.com


Seperti yang diketahui, belakangan ini efek filter Instagram tengah menjadi tren masa kini. Namun, baru-baru ini seorang perempuan tengah menjadi buah bibir warganet.

Alih-alih menggunakan filter Instagram untuk mempercantik wajah, ia malah ngeprank gebetannya menggunakan filter penambah jerawat di bagian wajah.

Cerita itu diunggah lewat akun TikTok @lennyrhb. Bermula perempuan bernama Lenny Rumahorbo itu mencoba filter tersebut lalu hasilnya dikirimkan kepada sang gebetan bernama Rival.

Saat setelah menerima foto Lenny lewat WhatsApp. Awalnya, pria itu menanyakan penyebab wajah gebetannya itu yang tiba-tiba berjerawat. Lalu Lenny mengaku wajahnya seperti itu karena makan seblak dan kacang.

Bukannya menerima kondisi Lenny, Rival justru memberikan jawaban tak terduga. Saat ditanya apakah ia jijik melihat wajah berjerawatnya, Rival malah mengiyakan dan langsung meninggalkan Lenny. 

“Pergi, obatin sana (jerawatnya). Pastilah (jijik kalau melihat langsung),” balas Rival dalam chat WhatsApp Lenny. 

Baca Juga: Fakta Unik Afifah dan Sylla, YouTuber Kakak Adik Beda Warna Kulit Jadi Sorotan

Kaget menerima balasan seperti itu, Lenny pun mengaku berusaha akan mengobati jerawatnya. Lalu Ia juga meminta kepastian mengenai janji jalan di malam Minggu bersama-sama. Akan tetapi, Rival justru membatalkan janjinya. Ia mengaku akan merasa malu bila jalan bersama cewek yang wajahnya penuh jerawat. Bahkan, tiba-tiba saja ia mengungkap bahwa sudah mempunyai pacar. 

"Ga, obatin sana dulu. Aku malu nanti jalan sama kamu. Oh iya aku sebenarnya udah punya pacar," kata Rival.

Setelah Lenny menerima balasan dari gebetannya, tak lama setelah itu, Rival pun memblokir WhatsApp miliknya. Padahal, perempuan itu belum sempat mengungkap aksinya tersebut hanyalah sebuah prank. 

Baca Juga: Heboh Trend Cewek Selipin kertas ke Cowok Knock My DM, Netizen Twitter Auto Heboh

Kontan, video yang telah dibagikan tersebut viral di TikTok, Beragam respon pun diberikan netizen. Tak sedikit yang merasa geram dengan sikap pria tersebut.




video viralviralberita viralBikin PrankBikin Prank Wajah Penuh JerawatCewek Ini Langsung Dijauhi GebetanWajah Penuh Jerawat Cewek Ini Langsung Dijauhi Gebetan

Share to: