Bikin Iri, Wanita Ini Punya Mertua Baik Hati Hingga Tak Pernah Masak

Bikin Iri, Wanita Ini Punya Mertua Baik Hati Hingga Tak Pernah Masak

Bikin Iri, Wanita Ini Punya Mertua Baik Hati Hingga Tak Pernah Masak

Foto: TikTok.com


Tak sedikt pasangan yang menikah menginginkan hidup mandiri tinggal terpisah dengan orang tua maupun mertua. Karena sebagian orang menganggap tinggal dengan orang tua atau mertua tidaklah mengenakkan. Namun, berbeda dengan wanita satu ini yang tinggal bersama mertuanya di Prancis.

Wanita bernama Tetty Napitupulu menceritakan kisahnya yang begitu mengasyikkan saat tinggal dengan mertua lewat akun pribadinya @tettymarie di TikTok. Dari video yang dibagikan, ia sempat bercerita bahwa mertuanya begitu baik dan tidak terlalu menuntutnya untuk bekerja. 

Unggahan tersebut diberi judul, "Siapa yang tinggal sama mertua?" tulisnya.

Tentunya, Tetty yang telah menikah dengan pria asal Prancis merasa sangat bersyukur memiliki mertua penyayang dan baik hati. Jika biasanya seorang menantu yang tinggal di rumah mertua selalu bangun pagi, hal itu tidak berlaku bagi wanita berdarah Batak ini ia mengaku bangun tidur pukul 10 pagi. '

"Tinggal sama mertua. Bangun tidur jam 10 (pagi)," tulisnya mengawali video tersebut.

Dianggap seperti anak sendiri, Tetty menyebut kerjaanya hanya membereskan kamar miliknya saja. Di rumah mertuanya ia sangat jarang memasak dan menyetrika baju. 

"Yang nyetrika baju mertua, yang masak mertua. Kerjaan cuma beresin kamar doang. Dianggap kayak anaknya sendiri," lanjut Tetty.

Kini, unggahan tersebut viral di TikTok warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang membandingkan mertua Tetty dengan mertua lainnya.

Namun, ada juga warganet yang menyarankan Tetty agar tidak terlena dengan sikap baik yang ditunjukkan sang mertua kepada dirinya.




berita viralviralvideo viralWanita Ini Punya Mertua Baik Hati Hingga Tak Pernah MasakWanita Ini Punya Mertua Baik HatiHingga Tak Pernah MasakTinggal sama mertua 4kisah tinggal sama mertuamertua dan menantumertua baik hati

Share to: