Biodata Lestari Moerdijat, Lengkap Umur dan Agama, Pimpinan MPR Pecat Rahma Sarita Hina Pancasila

Biodata Lestari Moerdijat, Lengkap Umur dan Agama, Pimpinan MPR Pecat Rahma Sarita Hina Pancasila

Biodata Lestari Moerdijat, Lengkap Umur dan Agama, Pimpinan MPR Pecat Rahma Sarita Hina Pancasila

Kolase Foto Pimpinan MPR Lestari Moerdijat (Foto: Instagram @lestarimoerdijat)


Siapa yang belum mengenal salah satu pimpinan MPR yang beru saja pecat Rahma Sarita karena menghina Pancasila bernama Lestari Moerdijat? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Lestari Moerdijat merupakan Wakil Ketua MPR yang lahir pada tanggal 30 Novermber 1962 di Surabaya. Dirinya merupakan menjabat sebagai pimpinan MPR pada tanggal 3 Oktober 2019 untuk periode 2019 sampai dengan 2024. 

BACA JUGA: Biodata Rahma Sarita, Lengkap Umur dan Agama, Staf Ahli MPR Hina Pancasila

Wanita yang satu ini maju menjadi wakil ketua MPR dari kandidat partai politik NasDem gaes. Lestari Moerdijat merupakan seorang politikus wanita yang mempunyai kiprah keren dalam dunia politik gaes. 

Baru-baru ini Rahma Sarita salah satu Staf Ahli MPR justru membuat kegaduhan karena menghina Pancasila. Lestari Moerdijat yang melihat hal tersebut tidak tinggal diam dan memecat Rahma gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Lestari Moerdijat, seorang pimpinan MPR yang memecat Rahma Sarita karena hina Pancasila. 

BACA JUGA: Biodata Rafiq Iqbal, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits 2 Juta Followers

Mantan Presiden Direktur Media Indonesia

Banyak sekali jabatan yang telah diambil oleh Lestari Moerdijat sebelum menjadi seorang pimpinan MPR. Dirinya pernah menjabat sebagai CEO Media Grup dan juga Presiden Direktur dari Media Indonesia gaes. 

Mendirikan Yayasan Dharma Bakti Lestari

Lestari Moerdijat juga berpengaruh dalam bidang sosial. Dirinya pernah mendirikan sebuah Yayasan Dharma Bakti Lestari dimana tempat tersebut bergerak dalam bidang pembinaan UMKM, kesehatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan dan kepemudaan. 

Akrab disapa dengan Mbak Rerie

Ternyata gaes Lestari Moerdijat justru mempunyai panggilan akrab yang unik banget. Dirinya sering disapa sebagai Mbak Rerie. Wah, ternyata walaupun pimpinan MPR, dirinya tetap ramah banget ya. 

Penyuka seni gaes

Satu hal yang harus kamu ketahui adalah Lestari Moerdijat ini sangat suka dengan seni. Baik dari seni lukis maupun seni kreatifitas lainnya. Ia juga pernah terlihat mengunjungi sebuah museum lukisan gaes. 

Biodata dan profil 

Nama: Lestari Moerdijat, S.S., M.M

Mama panggilan: Mbak Rerie

Tempat tanggal lahir: Surabaya, 30 November 1962

Umur: 58 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: S1 University of Indonesia, S2 Universitas Pelita Harapan

Pekerjaan: Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat 2019-2024

Itu dia gaes biodata dari Lestari Moerdijat, seorang Pimpinan MPR yang baru saja pecar Rahma Sarita karena menghina Pancasila. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Gabriel Prince aka Phrrince, Cowok Ganteng Viral Karena Nongol di TikTok Temannya




biodata lestari moerdijatlestari moerdijatumur lestari moerdijatagama lestari moerdijat

Share to: