Waduh, Amanda Manopo & Billy Syahputra Ternyata Belum Dapat Restu Orang tua!

Waduh, Amanda Manopo & Billy Syahputra Ternyata Belum Dapat Restu Orang tua!

Waduh, Amanda Manopo & Billy Syahputra Ternyata Belum Dapat Restu Orang tua!

Amanda dan Billy (Foto: Instagram)


Pasangan artis Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali menghebohkan publik setelah pemotretan keduanya mengenakan kebaya beredar di dunia maya. Siapa yang sangka, ternyata Amanda dan Billy belum mengantongi restu orang tua gaes.

BACA JUGA Fakta-fakta Penikahan Amanda Manopo & Billy Syahputra, Beda Agama?

Foto maupun video Billy dan Amanda mengenakan kebaya bak seorang pengantin adalah sebuah pertanda keseriusan hubungan mereka. Namun, dari kabar yang beredar, orangtua Billy ternyata belum merestui hubungan mereka. Sampai sekarang, belum ada komentar apapun dari orang tua Billy terkait hubungan sang anak dengan Amanda.

BACA JUGA: Ini Daftar Mantan Pacar dan Gebetan Amanda Manopo, Billy Syahputra Nomor Berapa? 

Meski begitu, Billy tetap berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Amanda. Ia mengaku nyaman dan ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi. 

"Yah gue sih berdoa yang terbaik lah gua sama Manda. Gue juga pengennya serius. Selagi gue jalaninnya sama Manda nyaman, enjoy, hal positif ke depannya mudah-mudahan lancar," ujar Billy Syahputra. 

Sejak Amanda Manopo diketahui berpacaran dengan Billy Syahputra, banyak pro dan kontra yang dilontarkan netizen. Salah satunya adalah terkait restu orang tua Billy dan Amanda. Belum lagi perbedaan agama membuat kedekatan mereka menjadi perbincangan publik.
Apakah keduanya mampu melewati semua ujian dan perjalanan cinta yang sedang mereka perjuangkan? Mari kita lihat dan doakan saja gaes.



Amanda Manopo & Billy Syahputra Ternyata Belum Dapat RestuPro dan Kontra Billy Syahputra dan Amanda ManopoAmanda Manopo dan Billy Syahputra belum direstui

Share to: