Duh, Dinar Candy Ajak Anak Kecil Nakal Sambil Twerking

Duh, Dinar Candy Ajak Anak Kecil Nakal Sambil Twerking

Duh, Dinar Candy Ajak Anak Kecil Nakal Sambil Twerking

Dinar Candy (Foto: TikTok)


Waduh gaes, Dinar Candy kali ini mengajak anak-anak yang belum cukup umur untuk Twerking gaes. Netizen pun langsung heboh dengan hal ini. 

Siapa yang tidak kenal dengan Dinar Candy gaes? Model sekaligus DJ ini terkenal dengan gaya yang dibilang cukup berani karena menampilkan keseksian dari tubuhnya gaes. 

BACA JUGA: Dinar Candy Unggah Video Nikah, Netizen Heboh sama Pengantin Pria-nya Gaes

Dinar juga sukses dalam membuat para lelaki mabuk kepayang. Siapa yang tidak akan tergoda kecantikan dari wanita satu ini gaes. 

Kembali kali ini Dinar membuat kontroversi. Memang artis ini sering sekali membuat kontroversi gaes, namun kali ini kontroversi yang dibuatnya benar-benar membuat netizen marah. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh @info_selalu Dinar terlihat menari Twerking yang dimana tarian tersebut dilakukan menggunakan area bokong. 

BACA JUGA: Duh, DJ Dinar Candy Terancam Gagal Nikah karena Isu 'One Night Stand' Bareng DJ Italia

Jika hal tersebut dilakukan sendiri, maka tidak ada masalah. Namun kali ini masalah timbul karena dirinya melakukan hal tersebut didepan anak-anak yang memasuki komplek rumahnya gaes. 

Dinar yang memakai baju berwarna merah muda dan celana pendek ketat berwarna biru tersebut langsung saja menari didepan anak-anak tersebut. 

"Ini dinar candy celeb tiktok moralnya parah amat yak. Di depan anak2 bisa dong, joget erotis begituan...." tulis akun tersebut. 

Hal ini pun langsung membuat netizen Indonesia marah kepada Dinar Candy. Netizen menyayangkan sikapnya dan mengatakan jika Dinar sudah memberikan contoh yang buruk kepada anak-anak yang masih belum cukup umur. 

"Depan anak" coba dikit mendidiklah kak" Tulis Bang junior. 

"Ya Allah kak..jgn gtu ma anak" bisa bwa pengaruh buruk ntinya" tulis angel1478. 

BACA JUGA: DJ Dinar Candy Dihukum Menyapu Jalanan karena Langgar PSBB, Pakai Rompi Oranye Bertuliskan




dinar candy twerking depan anak kecildinar candy nari depan anak kecilanak kecil diajarin twerking oleh dinar candy

Share to: