5 Fakta Unik Dibalik Lagu Ice Cream Kolab BLACKPINK & Selena Gomez

5 Fakta Unik Dibalik Lagu Ice Cream Kolab BLACKPINK & Selena Gomez

5 Fakta Unik Dibalik Lagu Ice Cream Kolab BLACKPINK & Selena Gomez

BLACKPINK & Selena Gomez (Foto: Instagram)


Karya kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya diluncurkan. Single bertajuk "Ice Cream" ini akhirnya resmi dirilis pada 28 Agustus 2020. Tahu gak sih gaes, ada 5 fakta unik dibalik single ini? 

Single Ice Cream sendiri memiliki ritme yang simple dengan suara yang cerah. Liriknya pun mengungkapkan rasa eskrim seperti yang kita tahu, dingin di luar tapi manis di dalam.

Kerennya lagi, baru 3 hari dirilis, lagu ini sudah ditonton oleh hampir 129 juta kali. Nah ini dia 5 fakta di balik lagu Ice Cream kolab BLACKPINK dan Selena Gomez.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu BLACKPINK ft Selena Gomez - Ice Cream, Ada Lirik Terjemahan dan Video Klip

1. BLACKPINK senang akhirnya single ini dirilis

BLACKPINK merasa senang akhirnya single kolaborasinya bersama penyanyi asal Amerika ini dirilis. Mereka mengungkap sudah bekerja keras untuk single ini. 

"Yang paling membuat kami bersemangat adalah kenyataan bahwa kami dapat menyapa penggemar kami lagi dengan lagu yang menarik dan ceria," ujar BLACKPINK.

2. Momen berkesan bersama Selena Gomez

Siapa yang sangka, ternyata BLACKPINK adalah penggemar Selena Gomez lho gaes. BLACKPINK mengungkap bahwa mereka terkesan dengan sosok Selena Gomez selama menjalani proses pembuatan karya single ini. 

"Kami semua adalah penggemar Selena Gomez. Meskipun tak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu, kami terpesona olehnya saat berkomunikasi selama proses produksi," ungkap BLACKPINK.

"Kami sangat senang Selena Gomez memberi tahu kami bahwa dia juga penggemar kami dan kami sangat senang dengan hasil dari sinergi musik kami," imbuhnya lagi.

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu MP3 BLACKPINK ft Selena Gomez - Ice Cream dengan Terjemahan dan Video Klipnya Gaes!

3. Single Ice Cream menurut BLACKPINK

Saat pertama kali mendengarkan single Ice Cream, BLACKPINK mengungkap bahwa single ini benar-benar terdengar manis seperti es krim. Mereka pun berharap banyak orang bisa merasakan manisnya single ini. 

4. Hal-hal menarik dalam MV Ice Cream

Ada beragam hal menarik dalam MV Ice Cream, salah satunya adalah kostum dan properti BLACKPINK maupun Selena Gomez yang warna warni bak ice cream sungguhan. Hal itu tentu bisa menjadi mood boster bagi banyak orang. Gaya mereka yang imud dan ceria pun juga jadi perhatian para fans.

5. Harapan BLACKPINK 

BLACKPINK berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang sudah sabar menanti karya kolaborasi mereka dengan Selena Gomez. Mereka berharap bisa kembali berkarya bersama Selena dalam lagu baru suatu saat nanti. Mereka juga menyampaikan keinginannya untuk menyanyikan lagu Ice Cream bersama Selena secara langsung. 




Fakta Unik Dibalik Lagu Ice CreamLagu Ice Cream Kolab BLACKPINK & Selena GomezFakta menarik Lagu Ice Cream Kolab BLACKPINK & Selena Gomez

Share to: