Viral Video Pemotor Derek Muatan Tronton, Kok Bisa Ya?

Viral Video Pemotor Derek Muatan Tronton, Kok Bisa Ya?

Viral Video Pemotor Derek Muatan Tronton, Kok Bisa Ya?

(Foto: dok. Instagram)


Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial karena memperlihatkan seorang pria pengendara motor menderek muatan truk tronton . Kejadian tersebut kemudian menjadi sorotan netizen sosial media gaes.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang telah memiliki 1,1 Juta Followers dengan caption "Mesin apa tuh yang dipakai motornya ?? . Video : Ottoman Ibnu Othoman,".

Sontak video tersebut bikin heboh netizen karena takjub gaes, pensaran enggak gimana pengendara motor itu menderek sebuah muatan tronton? Lihat dibawah gaes.

Dalam unggahan yang dibagikan akun @makassar_iinfo di Instagram itu terlihat seorang pria tengah membawa barang bermuatan seperti truk tronton.

Namun, yang jadi sorotan ia membawa barang-barang tersebut bukan dengan truk melainkan menggunakan motor. Tentu saja ukuran dirinya yang menaiki motor sport tua berbanding jauh dengan barang bawaan. 

Bahkan, barang yang dibawa pria menggunakan motor itu begitu penuh sampai-sampai harus diikat banyak tali dan terpal. Adapun juga seorang pria lainnya yang sedang rebahan di samping barang bawaan sambil menemani perjalanan pengemudi motor itu.

“Mesin apa tuh yang dipakai motornya?” Tulis akun @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Meski membawa barang bermuatan banyak, pria itu tampak tidak mengalami kesulitan, ia terlihat santai melintasi jalan dengan mulus walau menggunakan kecepatan lambat. 

Hingga saat ini tidak diketahui dimana dan kapan tepatnya peristiwa itu terjadi. Namun, beberapa warganet menduga lokasi kejadian berada salah satu tempat di India, lantaran sosok yang merekam berbicara dengan bahasa Tamil.

Sontak, unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.




viralvideo viralSeorang Pria Angkut Barang Bermuatan Truk Tronton Pakai MotorViral di Media SosialPemotor Derek Muatan Trontonnaik motor derek tronton

Share to: