Mengenal Notnot Lidiawaty, TikTokers & Ambassador EVOS yang Cantiknya Bukan Main

Mengenal Notnot Lidiawaty, TikTokers & Ambassador EVOS yang Cantiknya Bukan Main

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Siapa yang baru tahu kalau Tim EVOS eSports ternyata punya Brand Ambassador yang cantik? Yap, dia adalah Notnot Lidiawaty yang juga terkenal di TikTok.

Buat kamu yang penasaran, yuk kenalan dengan Notnot Lidiawaty.

1. Berusia 19 tahun

Notnot Lidiawaty ini lahir di  Bandung, 8 Oktober 2000. Jago main game,  Notnot saat ini akan segera berusia 20 tahun lho.

2. Bergabung dengan tim EVOS

Dia pertama kali bergabung dengan tim EVOS pada Desember 2019 lalu gaes.

3. Pernah Main Sinetron

Gak cuma cantik, gadis cantik yang akrab disapa notnot itu juga sangat berbakat gaes. Dia juga artis yang tampil di drama serial sinetron Suara Hati Istri lho!

Selain itu, Notnot juga pernah berperan dalam sinetron azab berjudul  'Sakitnya Jadi Istri Tapi Harus Menjanda' dan 'Kesalahan Terbaiku Adalah Suamiku'.

4.  Tiktokers

Selain memiliki jutaan pengikut di Instagram, Notnot juga banyak dikenal sebagai TikTokers. Dirinya kerap membagikan video joget TikTok hingga tarian tradisional.

5. Menguasai bela diri

Siapa sangka gadis semanis ini ternyata menguasai bela diri? Notnot Lidiawaty pernah menunjukan bahwa dirinya adalah peraih sabuk merah strip hitam 1 taekwondo gaes!

Wah paket komplit ya?




Notnot LidiawatySiapa Notnot LidiawatyBiodata Notnot LidiawatyUsia Notnot LidiawatyUmur Notnot LidiawatyAgama Notnot LidiawatyAmbassador EVOS

Share to: