Thread Twitter Horor: Cerita Petualangan di Gunung Merbabu dan Segala Kehidupan Didalamnya

Thread Twitter Horor: Cerita Petualangan di Gunung Merbabu dan Segala Kehidupan Didalamnya

Thread Twitter Horor: Cerita Petualangan di Gunung Merbabu dan Segala Kehidupan Didalamnya

Gunung Merbabu (Foto: Twitter)


Seorang pengguna akun Twitter bernama @wahyuariyantn_ alias Wahyu, menceritakan kisah horor petualangannya di gunung Merbabu lewat thread di Twitter.

Di tahun 2016 Wahyu dan temannya yang bernama Hendra pergi ke gunung Merbabu. Namun ia berencana melewati jalur yang sudah belasan tahun ditutup dan baru dibuka yaitu jalur Suwanting yg terletak di kabupaten Magelang.

BACA JUGA: 6 Kisah Horor Dibalik Foto-foto Happy versi Nessie Judge, Merinding

Namun sebelum keberangkatan Wahyu mendengar dari temannya kalau jalur Suwanting adalah jalur angker tepatnya di lembah Manding.

Saat diperjalanan menuju Merbabu Wahyu dan Hendra sempat menabrak kucing hingga tewas. Mereka pun langsung menguburkan kucing tersebut. Setelah menguburkan kucing tersebut mereka pun melanjutkan perjalanannya.

Namun saat di perjalanan Hendra tiba-tiba saja Hendra rem mendadak karena melihat sosok kakek-kakek yang tiba-tiba melintas didepannya.

Wahyu dan Hendra pun sampai di pos tepat jam 1 siang untuk beristirahat sejenak di sana. Mereka pun bersiap-siap serta mengurus simaksi.

Saat tengah mengurus simaksi, ternyata ada petugas yang berpesan untuk berhati-hati saat sampai di lembah Manding.

Mereka pun berjalan hingga sampai bertemu dengan hutan rimba yang dikelilingi banyak pohon pinus. Saat mereka mencoba beristirahat ditempat tersebut mereka tiba-tiba mencium bau busuk. Mereka pun kaget saat muncul sosok berwarna putih yang ternyata adalah pocong.

Nggak cuma itu, saat perjalanan mereka ke pos 2 ternyata mereka bertemu dengan sosok kakek-kakek memanggul kayu bakar. Namun saat di sapa kakek tersebut tak berucap sedikitpun. Ternyata sosok tersebut adalah kakek yang ditemui hendra saat diperjalanan sebelumnya.

Saat hari sudang gelap mereka tetap meanjutkan perjalanan mereka menuju lembah Manding. Tak disangka Hendra pun mengeluarkan sebatang rokok dan merokok saat perjalanan. Mereka berdua pun merasakan kalau ada yang menarik-narik cariernya.

Gara-gara hal itu Wahyu pun terjatuh. Namun saat Hendra berusaha menolongnya, ternyata Hendra melihat ada sosok lelaki tua yang menarik kaki Wahyu. Mereka pun baru mneyadari kalau ini adalah malam purnama.

Tepat pukul 8 malam mereka pun sampai di lembah Manding. Hendra pun langsung adzan sebelum melanjutkan perjalanannya dan selalu berdoa.

Saat itu Hendra kembali mengeluarkan rokok dan kencing di lembah Manding hingga akhirnya mereka menginap disana karena kondisi kaki Wahyu yang memar.

Mereka pun memasang tenda. Namun setelah itu mereka kembali mencium bau busuk. Tiba-tiba saja muncul sosok putih yang ternyata adalah kuntilanak. Nggak cuma itu mereka pun tiba-tiba mendengar suara kidung, bahkan ada yang menggoyang-goyangkan tenda mereka.

Setelah bertemu dengan beberapa sosok menyeramkan tersebut pun esok paginya mereka berhasil berada di puncak Merbabu dan bertemu dengan banyak pendaki.

BACA JUGA: Viral Cerita Horor Mistis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Ini Kisah Nyata ya Gaes

Namun saat mereka kembali untuk turun mereka mengalami kejanggalan lainnya. Bahkan, diperjalanan tersebut mereka juga bertemu dengan beberapa makhluk gaib salah satunya genderuwo.




Cerita Petualangan di Gunung MerbabuKisah Horor Gunung MerbabuCerita Petualangan di Gunung Merbabu dan Segala Kehidupan Didalamnya

Share to: