5 Artis Korea Terkaya 2020, Song Hye Kyo Enggak Nyangka

5 Artis Korea Terkaya 2020, Song Hye Kyo Enggak Nyangka

5 Artis Korea Terkaya 2020, Song Hye Kyo Enggak Nyangka

Artis Korea Selatan (Foto: Instagram)


Kamu penasaran gak sih sama 5 artis Korea terkaya tahun 2020? Kabarnya Song Hye Kyo masuk dalam daftar artis terkaya itu lho gaes. Gak nyangka yah.

Gak cuma Song Hye Kyo aja, ada juga Choi Siwon dan Kim Soo Hyun yang masuk dalam artis terkaya di Korea. Mereka meraih kekayaannya dengan beragam usaha. Dari mulai iklan, project akting, hingga endorsement. 

Penasaran kan siapa lagi artis Korea yang masuk dalam daftar 5 artis terkaya 2020? Simak ulasan berikut ini gaes.

BACA JUGA: 6 Artis Indonesia Ini Di-follow Artis Korea, Siapa Aja?

1. Kim Soo Hyun

Aktor Korea, Kim Soo Hyun resmi menjadi artis Korea terkaya dengan jumlah total kekayaan sebesar USD 110 juta atau senilai dengan Rp1,6 triliun. Dari beberapa sumber menyebut, bayaran aktor satu ini bahkan mencapai 200 juta won atau sekitar Rp2,4 miliar per episode lho gaes. 

Gak cuma itu aja, Kim Soo Hyun juga mendapat pendapatan lewat model iklan. Ia disebut menerima gaji sebesar 100 miliar won atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk sejumlah iklan di Tiongkok. WOW!

BACA JUGA: 6 Artis Korea Selatan Ini Pernah Bermain di Film Hollywood, Ada RAIN Juga Lho Gaes

2. Kim Jaejoong

Kim Jaejoong nangkring di posisi kedua artis terkaya di Korea dengan total kekayaannya mencapai USD 88 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun. Kekayaan yang didapatnya ini tentu tak mudah, ia melewati banyak rintangan dan tantangan. 

Saat usianya baru 15 tahu, ia memberanikan diri untuk datang ke Soul dan mengikuti audisi di SM Entertainment. Ia juga sempat bekerja serabutan untuk membayar sewa. 

Sejak 2015 ia mulai membangun bisnisnya di bidang fashion dengan mendirikan brand fashion MOLDIR.D, cafe, hingga restoran Jepang bernama Bum's Story.

3. Lee Young Ae

Kekayaan Lee Young Ae kini mencapai USD 52 juta atau senilai dengan Rp767 miliar. Ia juga masuk dalam jajaran aktris dengan bayaran termahal di Korea Selatan. 

Sebelum masuk ke dunia akting, Lee Young Ae terlebih dahulu memulai karirnya di dunia modeling. Ia mulai dikenal publik lewat sebuah drama bertajuk How Is Your Husband? (1993) dan Memoir of Colour (2017) 

4. RAIN

Rain adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor yang sudah sangat dikenal publik. Rain diketahui punya total kekayaan mencapai USD49 juta atau senilai dengan RP723 miliar. 

5. Song Hye Kyo

Aktris cantik satu ini punya kekayaan total USD31 juta, sebanding dengan Rp457 miliar. Kesuksesan mantan istri Song Jong Ki ini emang gak perlu diragukan lagi gaes. Ia sudah terlibat di banyak drama yang sukses di pasaran. Sebut saja Descendants of The Sun, The Wind Blows, Full House, dan masih banyak lagi. Jadi, gak heran deh kalao Hye Kyo bisa masuk dalam jajaran artis terkaya di Korea.

BACA JUGA: Song Hye Kyo dan 7 Artis Korea Ini Dinobatkan Jadi Seleb Paling Seksi 2020




artis koreaartis korea terkayaartis kayaderetan artis kayaSong Hye Kyo kayaKekayaan Song Hye Kyo

Share to: