Fakta Kisah Perempuan Gila karena Santet, Gara-gara Mulut Kasar dan Suka Hina Cowok, Memprihatinkan

Fakta Kisah Perempuan Gila karena Santet, Gara-gara Mulut Kasar dan Suka Hina Cowok, Memprihatinkan

Fakta Kisah Perempuan Gila karena Santet, Gara-gara Mulut Kasar dan Suka Hina Cowok, Memprihatinkan

Fakta Kisah Perempuan Gila karena Santet yang Viral di Instagram & TiTok. (Foto: Instagram)


Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh viralnya kisah sorang perempuan stress dan gila yang diduga disantet oleh mantan pacarnya karena kebiasaan buruk yang suka menghina si cowok.

Berdasarkan pantauan tim KUYOU.id, Kisah perempuan gila diduga kena santet ini dibagikan oleh akun TikTok bernama @anitaaku2_ dan dibagikan ulang oleh Instagram @dailymood.fyp.

Menghimpun dari berbagai sumber, yuk simak fakta-fakta terkait viralnya kisah perempuan yang diduga gila karena santet oleh mantan pacar.

BACA JUGA: Viral Cerita Horor Mistis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Ini Kisah Nyata ya Gaes

Dalam video tersebut, nampak seorang perempuan memprihatinkan dengan yang biasa dianggap gila atau stress dengan tubuh kurus dan raut wajah yang sedih. Ia tampak melamun dan tertawa sendiri. Akun TikTok dengan username @anitaaku2_ juga memberi pesan mendalam untuk para perempuan gaes.

"Aku pesen buat cewek" jangan suka ngehina cowok meskipun gasuka," tulis @anitaaku2_.

BACA JUGA: 6 Kisah Horor Dibalik Foto-foto Happy versi Nessie Judge, Merinding

@anitaaku2_ lalu menceritakan fakta awal mula kejadian perempuan itu diguna-guna oleh seorang laki-laki yang sempat dihina olehnya. Semua berawal 15 tahun silam, saat perempuan itu bekerja di Batam. 

Perempuan yang tidak diketahui namanya itu dikenal sebagai perempuan yang cantik dan banyak disukai orang. Ia sempat menjalin sebuah hubungan dengan seorang laki-laki berinisial "A". "A" sempat ingin melamarnya, namun ditolak olehnya sekaligus menghinanya. 

Setelah itu, terjadi hal-hal aneh menimpa perempuan yang diduga gila itu. Ia mulai berteriak dan marah-marah tak karuan sendiri. Iapun akhirnya dipulangkan ke daerah asalnya.

Sampai ia dipulangkan ke daerah asalnya, perempuan itu ternyata masih marah-marah tak jelas sambil memanggil-manggil nama seorang laki-laki berinisial "A". 

Perempuan itu sempat dibawa ke dokter kejiwaan dan dilakukan tindakan. Saat dibawa pulang kembali, ia makin terlihat aneh. Ia juga sempat risau karena mengaku melihat pocong dan masih memanggil-manggil inisial "A". 

Fakta mencengangkan adalah keluarganya ternyata sempat membawanya ke orang pintar, namun ia masih juga tak kunjung sembuh. Sampai sekarang, pihak keluarga mengaku pasrah dengan perempuan ini. 



perempuan kena santetperempuan gilafakta perempuan gilaperempuan gila karena santetperempuan di santetmulut kasarhina cowok

Share to: