Kini Bercerai, Vincent Pernah Puji Natasha Rizky Selamatkan Hidup Desta

Kini Bercerai, Vincent Pernah Puji Natasha Rizky Selamatkan Hidup Desta

Kini Bercerai, Vincent Pernah Puji Natasha Rizky Selamatkan Hidup Desta

Natasha Rizky dan Desta (foto: instagram/@desta80s)


Desta diketahui melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Natasha Rizky yang telah menemaninya selama 10 tahun. Keduanya diketahui menikah sejak tahun 2013 dan telah dikaruniai 3 orang anak.

Setelah kabar ini beredar, potongan video Vincent Rompies yang memuji Natasha Rizky beredar di media sosial. Vincent menyebut Natasha Rizky membawa hidup Desta jadi jauh lebih baik.

Baca juga: Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizky, Sidang Pertama 29 Mei 2023

Vincent Ungkap Desta Lebih Baik usai Bersama Natasha Rizky 

Dalam video yang beredar di media sosial, potongan wawancara Vincent menyebut Natasha Rizky telah menyelamatkan hidup sahabatnya.

"Jujur sebagai seorang teman, gue sangat-sangat berterima kasih sama Caca, waktu itu sebagai sahabatnya pun gue tidak bisa menyelamatkan dia. Ternyata lo datang dan menyelamatkan seonggok manusia ini menjadi jauh lebih baik," kata Vincent dalam video unggahan warganet, dikutip dari matamata.com, Rabu (17/5/2023).

"Beberapa kali gue kalau ketemu sama istrinya Desta gitu atau di beberapa acara, gue selalu bilang, 'Gue senang banget sama lo, Ca. Lo bisa bikin Desta sampai kayak sekarang.' Tuh ya istrinya dia sekarang ini," ujarnya.

Warganet menilai kini rumah tangga Desta dan Natasha telah memiliki perbedaan prinsip. Natasha Rizky terlihat semakin hijrah dan memperdalam agama.

Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Kabar Desta telah menggugat cerai Natasha Rizky dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Desta mendaftarkan gugatan cerainya pada 11 Mei 2023 lalu.

"Untuk nama tersebut [Desta], benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," tutur Taslimah, seperti dikutip dari detikHot, Rabu (17/5).

Baca juga: Virgoun Cabut Gugatan Cerai ke Inara Rusli, Ingin Hak Asuh Anak Sepenuhnya

Desta disebut hanya ingin bercerai dengan Natasha serta tidak menuntut hak asuh anak. Desta juga bersedia menafkahi Natasha dan ketiga anaknya setelah berpisah. Sementara sidang pertama perceraian akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang.

Agenda sidang perdananya nanti pada 29 Mei 2023," ujar Taslimah.




Desta Gugat Cerai Natasha RizkyDestaNatasha Rizky

Share to: