Tolong Bocah Perempuan saat Tersesat, Aksi Pria Ini Jadi Sorotan gaes!

Tolong Bocah Perempuan saat Tersesat, Aksi Pria Ini Jadi Sorotan gaes!

Tolong Bocah Perempuan saat Tersesat, Aksi Pria Ini Jadi Sorotan gaes!

Foto: istimewa


Belum lama ini sebuah video tengah menyita perhatian publik. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria menolong anak perempuan yang tersesat tengah malam di depan rumahnya. 

Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok bernama Herry Depari di akun TikTok miliknya @herrydepari11. Bermula dari video yang dibagikan, ia menceritakan bahwa ia melihat bocah perempuan menangis di pinggir jalan tepatnya di depan rumahnya karena tersesat saat Asyik bermain sepeda di malam hari.  

Dalam unggahan Herry menuliskan caption, "Kalau punya adek tolong dijaga, ya. Jangan sampai main jauh-jauh."

Dari video tersebut, Herry mengungkapkan bocah di depan rumahnya itu sendirian sambil menangis. Karena merasa tak tega, ia pun kemudian menghampiri sang bocah.

Saat ditanya, bocah perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku tersesat saat bermain sepeda malam-malam. 

"Jadi, kemarin jam setengah dua subuh, aku lihat ada anak kecil duduk di depan rumahku. Aku nggak tega dong, aku coba tanya, katanya dia kesasar waktu naik sepeda dan dia lupa alamat rumahnya. Dia ngomong ke aku sambil menangis. Sumpah nggak tega plis dong yang punya adek dijaga dengan baik," tulis keterangan dalam video. 

Sambil menangis, bocah yang memakai baju tdur itu tidak mengetahui jalan pulang ke rumahnya. Beruntungnya, bocah perempuan itu mengingat nomor telepon kakaknya hingga membuat Herry lebih mudah menolong sang bocah. 

Herry pun langsung menghubungi nomor kakak bocah yang tidak diketahui identitasnya itu dan mengirimkan alamat tempat tinggalnya agar sang kakak menjemput adiknya itu. Tanpa menunggu waktu lama, dua orang perempuan yang merupakan kakak bocah itu akhirnya datang dan membawa pulang adiknya tersebut.

Sejak video tersebut diunggah di media sosial, para warganaet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengaku tidak percaya dengan peristiwa tersebut. Lantaran menganggap banyak kejanggalan dalam video yang beredar itu.

"Aku mencium aroma settingan , karnacewe yg di bonceng lgsg nahan ketawa," kata @yukenswag.

Namun, ada juga warganet yang memuji niat baik Herry karena telah menolong bocah perempuan yang tersesat di depan rumahnya itu.

"Ya Tuhan, Makasih udah tolong si adek ini,pasti keluarganya sengat cemas menunggu si adek balik kerumah," ujar @rikaambonmanie.




viralvideo viralTolong Bocah Perempuan saat TersesatTolong Bocah Perempuan saat Tersesat Aksi Pria Ini Jadi Sorotan gaes!Aksi Pria Ini Jadi Sorotan gaes!

Share to: