Selesai Proyek Video klip, Anya Geraldine Tulis Pesan Menyentuh Ini Buat Rizky Febian

Selesai Proyek Video klip, Anya Geraldine Tulis Pesan Menyentuh Ini Buat Rizky Febian

Selesai Proyek Video klip, Anya Geraldine Tulis Pesan Menyentuh Ini Buat Rizky Febian

Anya Geraldine dan Rizky Febian (Foto: Instagram)


Baru-baru ini gaes Anya Geraldine tengah menjadi sorotan warganet. Pasalnya ia mengunggah foto sedang berpelukan dengan Rizky Febian di akun Instagram pribadinya.  

Dalam postingan Anya menuliskan caption sebuah pesan menyentuh yang berhasil membuat netizen sosial media dibuat baper. Mau tau kelanjuatnnya? Simak disini gaes.

Pada sebuah postingannya itu Anya mengucapkan terimaksih kepada penyanyi ganteng Rizky Febian. Rasa terima kasihnya itu karena selama terlibat menjadi model dalam video klip lagu terbaru Rizky Febian yang berjudul 'Cuek' itu Anya sudah diajarkan banyak hal. 

Ia berharap setelah proyek video klip selesai dengan meraih pencapaian bersama, mereka masih bisa menjalin hubungan baik.

"Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian  bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian 🙏🏻," tulis Anya Geraldine. 

Namun yang bikin menyentuh dari keterangan postingannya adalah, saat Anya menuliskan jika proyek terbaru Rizky Febian ini memang merupakan impian dari penyanyi yang biasa disapa Iky itu. Ia bersyukur dalam pengerjaan proyek tersebut diberikan kelancaran hingga berjalan mulus.

"Project garis cinta adalah project impian iky, alhamdulilah iky diberi kelancaran dlm project ini. semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team seudah seperti keluarga buat aku, begitu juga Iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih tuhan," sambungnya. 

Mengakhiri pesannya itu, Anya juga mendoakan untuk kebahagiaan pria kelahiran Bandung itu. Ia juga kembali mengucapkan terima kasih atas waktu kebersamaannya beberapa bulan ini.

"Untuk iky semoga bahagia selalu, terima kasih untuk waktunya bbrp bulan ini. selalu jadi iky yang inspiratif, kreatif & ceria," tulis Anya mengakhiri pesan.

Menggapi pesan dari Anya Geraldine, Rizky pun membalas pesan manis yang ditulis Anya. Sama halnya dengan Anya, ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan peran Anya untuk proyek terbarunya tersebut.  

"Anyaaaa terimaksih banyak atas segalanya telah km berikan di project ini ,begitu besar peran dan kerja keras yg kamu perlihatkan dipeoject ini ,hal terpenting adalah ini bukan berakhir melainkan awal baru dari sebuah kekeluargaan," tulisnya. 




Anya GeraldineRizky FebianSurat untuk Rizky FebianPoject garis CintaGaris Cinta Rizky FebianSurat Anya GeraldineAnya dan Rizky

Share to: