Viral Video Harimau Kurus Kering di Maharani Zoo Jawa Timur, Donasi Disini Gaes!

Viral Video Harimau Kurus Kering di Maharani Zoo Jawa Timur, Donasi Disini Gaes!

Viral Video Harimau Kurus Kering di Maharani Zoo Jawa Timur, Donasi Disini Gaes!

Viral Video Harimau Kurus di Maharani Zoo (Foto: Twitter @billiealiss)


Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seekor harimau kurus kering. Video yang diketahui diambil di Maharani Zoo Jawa Timur inipun langsung viral di sosial media.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter bernama @billiealiss pada Senin, 7 September 2020. Dalam video itu, nampak harimau berbadan kurus kering tengah berjalan dengan lemas.

Dalam cuitannya, ia meminta bantuan kepada orang baik untuk ikut membagikan video tersebut. Harapannya, akan banyak orang juga yang bisa berdonasi untuk si harimau.  

"Halo orang orang baik, please bantu RT . ini lokasinya dimaharani zoo, perut harimaunya udah sangat tipis Wajah menangis kencang ga tegaa dan masih ada bnyak satwa lain yg mengalami hal serupa," tulis @billiealiss.

BACA JUGA: Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad

Gak cuma itu, menurut cuitan @billiealiss, tak cuma di Maharani Zoo, Jawa Timur aja. Ada banyak kebun binatang yang satwa di dalamnya kekurangan makanan hingga kurus. Hal ini disebabkan oleh kerugian akibat pandemi COVID19 yang per bulannya mencapai Rp500 juta.

"krena ini bukan hanya trjdi di maharani zoo aja tapi hampir seluruh kebun binatang di Indonesia. Banyak zoo rugi sekitar 500jt perbulan sejak pandemi krena ttup sejak maret dan buka akhir juni ada jg yg agustus," ungkap @billiealiss.

Melalui cuitan inilah, ia mengumpulkan donasi yang nantinya akan disumbangkan untuk kebun binatang tersebut. 

BACA JUGA: Rachel Vennya Galang Dana untuk Selamatkan Satwa yang Terancam Kelaparan Akibat Sepinya Kebun Binatang




Video Harimau kurusVideo viral harimauMaharani ZooVideo viral

Share to: