Fakta Lengkap Pernikahan Nella Kharisma - Dory Harsa, Awal Kenal sampai Sah

Fakta Lengkap Pernikahan Nella Kharisma - Dory Harsa, Awal Kenal sampai Sah

Fakta Lengkap Pernikahan Nella Kharisma - Dory Harsa, Awal Kenal sampai Sah

Fakta Lengkap Pernikahan Nella Kharisma - Dory Harsa (Foto: YouTube Shopee Indonesia)


Netizen seluruh Indonesia dibuat heboh gaes! Pasalnya Dory Harsa kelahiran Solo 27 November 1992 itu resmi menyunting Nella Kharisma ke pernikahan.

Siapa yang belum kenal sosok Dory? Pria berusia 27 tahun Kempot itu adalah seorang penabuh kendang Didi Kempot pada awalnya, lalu makin terkenal hingga kerpa mengiringi Nella Kharisma di setiap show.

Setelah sempat bikin geger netizen Nella dan Dory fix mengungkapkan pernikahannya melalui acara Shopee 9.9 Super Shopping yang ditayangkan secara langsung di SCTV pada Rabu, 9 September 2020.

Buat kamu yang penasaran, ini fakta lengkap pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang berhasil dirangkum oleh KOYOU.id.

BACA JUGA: Fix Nella Kharisma dan Dory Harsa Menikah? Netizen Terhipnotis Video Pernikahan Ini

1. Perjalanan Nella - Dory dari awal kenal sampai sah

Perjalanan cinta Nella dan Dory berawal dari sebuah acara yang memepertemukan mereka dalam satu panggung. Dari situlah, kedekatan itupun terus berlanjut. Nella dan Dory kerap tampil bersama, mereka juga sering live Instagram bersama. Yang terbaru, mereka bahkan sampai membuat sebuah karya bersama. 

Keduanya sempat digosipkan pacaran, namun tak ada satupun dari mereka yang membantah atau membenarkan kabar tersebut. Sampai akhirnya kabar pernikahan mereka mulai tercium media. 

Penyanyi asal Kediri itu juga tak memberikan keterangan apapun soal kabar pernikahan yang beredar. Baru di acara Shopee 9.9 yang tayang live di SCTV lah keduanya mengkonfirmasi kebenaran pernikahan mereka.

BACA JUGA: Nella Kharisma dan Dory Harsa Siap Beri Kabar Bahagia, Bikin Penasaran Gaes!

2. Berduet bareng

Nella dan Dory sempat membuat karya bersama-sama. Mereka merilis lagu berjudul Banyu Moto pada Juni 2020 lalu. Dari  situlah keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Akhirnya mereka berjodoh beneran gaes.

3. Pindah Agama

Dory sebelumnya diketahui beragama islam. Namun, setelah pernikahannya terkuak ke publik, ia diketahui mengikuti agama kristen, seperti sang istri. Hal itu terlihat ketika keduanya menggelar acara pemberkatan pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan di Purwosari, Kediri pada 15 Agustus 2020 lalu.

BACA JUGA: Biodata Dory Harsa, Lengkap Umur & Agama, Viral karena Diisukan Nikahi Nella Kharisma

4. Sama-sama telah bercerai

Keduanya dikabarkan pernah menikah dan kini telah bercerai dari pasangan masing-masing. Nella dikabarkan telah bercerai dari seorang penabuh gendang, Cak Malik. Sementara itu, Dory Harsa dikabarkan telah bercerai dari seorang perempuan bernama Tari sejak 2019 lalu. 

5. Banjir doa dari netizen

Kerap dijodoh-jodohkan netizen dan kini sudah menikah, mereka pun dibanjiri dengan doa dari netizen maupun kalangan artis lainnya. Salah satunya adalah penyanyi cantik, Syahrini yang sebelumnya menanyakan kebenaran kabar itu di acara Shopee 9.9. 




Nella KharismaDory HarsaNella - Dory MenikahPernikahan Nella Kharisma - Dory Harsa

Share to: